Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
masih-dalam-suasana-gembira-bupati-dan-wakil-bupati-ini-ditetapkan-jadi-tersangka
TERNATE, POTRETNEWS.com – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Rudy Erawan dan Muhdin Hi Ma,bud (Rudy-Din) resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus money politic oleh penyidik Polda Malut.
unimed-kampiun-kompetisi-hibah-pengabdian-kepada-masyarakat-di-sumatera
MEDAN, POTRETNEWS.com - Universitas Negeri Medan (Unimed) tidak hanya menjadi kampus yang unggul dari segi kualitas SDM, manajemen, kegiatan mahasiswa dan penelitian serta publikasi ilmiah, sehingga menempatkan Unimed sebagai kampus terbaik di Sumatera Utara sebagai mana yang telah di tetapkan oleh Kementerian Riset teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) pada awal tahun 2016.
dr-ridwan-sani-orang-tua-menjadi-role-model-dalam-pendidikan-anak
MEDAN, POTRETNEWS.com - Pendidikan pada anak usia dini menjadi sebuah keniscayaan untuk membentuk karakter anak, dan Orang tua memiliki posisi yang cukup signifikan untuk menjadi role model dalam pendidikan anak.
info-bps-buka-lowongan-kerja-bagi-300-ribu-orang-digaji-rp3-juta-per-bulan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Persiapan Sensus Ekonomi 2016 yang berlangsung pada 1-31 Mei 2016 terus dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) sebagai penyelenggara bakal merekrut 300 ribu petugas lapangan untuk menjalankan amanah dalam Undang-undang (UU) Statistik. Penyerapan tenaga kerja ini diyakini akan mengurangi pengangguran di Indonesia.
hitung-cepat-pilkada-simalungun-jr-saragihamran-sinaga-paling-unggul-jadi-bupati-dan-wakil-bupati
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com - Hasil perolehan hitung cepat suara calon Bupati Simalungun yang dikeluarkan oleh Desk Pilkada Simalungun, menempatkan Pasangan Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 4, JR Saragih dan Amran Sinaga sebagai pasangan calon yang unggul atau memenangkan kontestasi.
asalusul-imlek-dan-sejarah-perayaan-di-indonesia
Asal-usul Imlek dan Sejarah Perayaan di Indonesia
Senin, 08 Februari 2016 10:15 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setiap tahunnya, perayaan Tahun Baru Imlek jatuh pada tanggal yang berbeda-beda, yaitu antara tanggal 21 Januari sampai 20 Februari. Di hari itulah adalah satu hari bersejarah atau perayaan terpenting oleh orang Tionghoa.
sekadar-mengingatkan-inilah-4-waktu-utama-bersedekah-agar-pahalanya-berlipat-ganda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedekah merupakan amalan yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Selain bernilai pahala, memberikan sedekah juga memiliki beberapa keutamaan bagi mereka yang mengamalkannya. Bahkan meskipun hanya bersedekah sedikit saja, namun sangat berharga di sisi Allah SWT.
heboh-inilah-cara-oknum-wartawan-dan-lsm-memeras-kepala-sekolah
BANDARLAMPUNG, POTRETNEWS.com - Dalam dua hari terakhir, ramai dikabarkan puluhan kepala sekolah di Kabupaten Lampung Tengah mengajukan pengunduran diri. Mereka ingin mengundurkan diri karena tidak tahan dengan intimidasi yang dilakukan oleh para wartawan dan aktivis LSM.
kisah-racun-di-kemaluan-putroe-neng-yang-tewaskan-99-pria-di-ranjang-pengantinnya-legenda-atau
ACEH, POTRETNEWS.com - Bicara wanita, Aceh tak hanya memiliki Cut Nyak Dien ataupun Cut Mutia sebagai wanita perkasa. Pun tak hanya Syeikh Keumala Hayati yang menurut sejarah mampu melawan dan menumbangkan 100 prajurit Portugis dalam medan pertempuran pada tahun 1600-an.
kata-para-tokoh-mudanya-calon-ketua-umum-golkar-tak-harus-saudagar-lantas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Generasi Muda Partai Golkar menyatakan calon ketua umum Partai Golkar selanjutnya tidak harus seorang pebisnis atau saudagar yang mampu membiayai berjalannya roda organisasi.
wwwwww