Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
menjulang-tradisi-di-tanah-temenggong-kesultanan-siak-sri-inderapura
RIAU – Alhamdulillah puji syukor kepada Allah SWT telah selesai memberikan nasi briyani kepada orang-orang lama di Selatpanjang yang dikenal sebagai Tanah Temenggong - Tanah Jantan.
slank-bakal-manggung-di-konser-shopee-sudah-tahu-apa-saja-album-terpopuler-slank
POTRETNEWS.com - Sepak terjang SLANK di jagat permusikan Indonesia sudah tak diragukan lagi. Eksistensi mereka selama 35 tahun bukanlah sesuatu yang bisa diremehkan. SLANK telah melewati berbagai pergolakan dan selamat dari perpecahan.
berikut-ini-5-cara-jitu-hilangkan-bau-petai-di-mulut
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebagian masyarakat diketahui memiliki kebiasaan dan kegemaran mengkonsumsi petai. Petai atau pete adalah tumbuhan yang seperti buah berbentuk kacang. Tumbuhan petai ini adalah satu dari sedikit banyak tumbuhan yang memiliki kandungan purin. Kandungan purin yang tinggi kadarnya dalam tubuh akan semakin meningkat jika anda mengonsumsi petai. Zat purin ini yang terus meningkat kemudian akan membuat bau mulut meningkat. Bahkan, ketika anda berbicara pun dapat tercium oleh orang lain.
ternyata-minyak-goreng-yang-sehat-itu-berwarna-bening-dan-karakternya-seperti-air-lho
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Minyak goreng merupakan salah satu bahan utama untuk memasak yang wajib tersedia di dapur. Namun, ternyata masih banyak yang memilih minyak goreng yang tidak tepat untuk memasak.
wow-keren-menikmati-kopi-yang-tersaji-dengan-wajah-selfie
LONDON, POTRETNEWS.com - Sekarang bukan selfie sambil pegang cangkir kopi. Tapi, saatnya menikmati kopi dengan wajah selfie sebagai latte art. Wow…, keren!
jembrana-penyakit-unik-yang-bikin-mati-mendadak-sapi-asli-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kompas cetak edisi Rabu (13/1/2016) silam halaman 1 menampilkan arsip berita Kompas 41 tahun sebelumnya yang berjudul "Penyebab Penyakit Jembrana Ditemukan". Dalam berita tersebut disebutkan penyebab penyakit jembrana adalah kuman rickettsia, tetapi belakangan dipastikan bahwa penyebabnya bukan rickettsia.
kisah-sukses-ucok-durian-yang-melegenda-di-medan-hingga-berburu-durian-berkualitas-nomor-satu
MEDAN, POTRETNEWS.com - Kata orang “Belum ke Medan kalau tidak mampir ke Ucok Durian”. Ungkapan itu muncul karena merek warung durian milik Zainal Abidin atau karib disapa Ucok sudah melegenda sekarang.
karmila-purba-joki-balap-tong-setan-asal-pematangsiantar-yang-hebohkan-dunia-usai-disorot-koran
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com – Perkenalkan, inilah srikandi asal Sumatera Utara yang menyedot perhatian dunia internasional. Melalui aksinya sebagai joki balap motor ”Tong Setan” atau Devil’s Barrel dalam karnaval tradisional di sebuah pasar malam keliling jadi dikenal dunia.
Petualangan Columbus Mencari Indonesia (3)
ini-bukti-pelaut-minang-dan-aceh-yang-lebih-dulu-temukan-benua-amerika-bukan-columbus
TERNYATA sudah ada masyarakat dengan adat-istiadat Minang dan Aceh di Benua Amerika ketika Christopher Columbus "menemukan" benua itu. Bagaimana bisa?
Petualangan Columbus Mencari Indonesia (2)
saat-menemukan-amerika-columbus-justru-disambut-orang-aceh-dan-minang
SAAT pertama menapak di Benua Amerika, rombongan ekspedisi Columbus justru berjumpa dengan orang Minang dan orang Aceh. Ini buktinya…
wwwwww