PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018

Kisah Cinta Wina "Jual Rumah Bonus Istri" dengan M Abdillah

Kisah Cinta Wina

Wina Lia berada di rumahnya di Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Rabu (11/3/2015). Rumah ini dijual dan bisa mengajak pemiliknya Wina Lia menikah.

Sabtu, 31 Oktober 2015 21:35 WIB
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com- "Cinta dan rasa sayang itu tanpa alasan." Itulah yang diucapkan M Abdillah dan Wina Lia ketika keduanya memutuskan untuk mengikat janji setia pada 20 Oktober 2015 lalu.Wina Lia menceritakan awal pertemuan dengan M Abdillah murni soal bisnis jual beli rumah. Saat itu, M Abdillah bersama dua rekannya datang untuk melihat rumah yang diiklankan Wina.

"Saya kan iklan lagi, tetapi murni jual rumah, tidak ada embel-embel lainnya. Mas Abdi dan temannya datang untuk melihat," ucap Wina Lia saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (31/10/2015).

Wina menuturkan, rasa ketertarikan kepada Abdillah muncul ketika dua temannya pulang. M Abdillah bertanya kepadanya lokasi masjid untuk melaksanakan shalat Jumat. Kebetulan kedatangan M Abdillah dan dua rekannya menjelang siang.

Ads
"Yang lain pulang, Mas Abdi itu tanya masjid, mau shalat Jumat. Di situ saya mulai ada perasaan. Pria ini luar biasa," ujarnya.

Usai pertemuan pertama itulah, keduanya saling melanjutkan komunikasi via chat dan telepon. Dari komunikasi yang intens itulah, keduanya merasa cocok satu sama lain. Hingga akhirnya, tepat sekitar dua minggu berkomunikasi, M Abdillah melamar Wina Lia menjadi istrinya.

"Saat Mas Abdi melamar itu, saya kaget campur bahagia," katanya. Di mata Wina Lia, M Abdillah merupakan sosok suami yang didambakannya.

"Mas Abdi itu taat agamanya, rajin beribadah, penyabar, dan cool," katanya.

Sementara itu, M Abdillah menambahkan jika kisah cintanya dengan Wina Lia seperti dongeng, mengalir begitu saja tanpa mereka sangka.

"Seperti dongenglah Mas, mengalir begitu saja," ucapnya.

M Abdillah menyampaikan, awalnya memang hanya bicara bisnis, tetapi lama-kelamaan muncul perasaan kepada Wina Lia. Ia pun mengaku tak punya alasan kenapa mencintai dan memilih Wina Lia sebagai teman hidupnya. Baginya, rasa cinta itu tulus tanpa alasan apa pun.

"Tidak tahu, tiba-tiba saya ingin melamar Wina, ya saya sampaikan dan alhamdulillah diterima," ujarnya. ***

loading...
(M Yamin Indra)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Kompas.com
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww