PotretNews.com Jum'at 21 September 2018

Luar Biasa! Lelaki Ini Miliki 9 Istri, 6 Hidup Serumah dan Bahagia (3/Habis)

Luar Biasa! Lelaki Ini Miliki 9 Istri, 6 Hidup Serumah dan Bahagia (3/Habis)

Setyo Joko Sunaryo alias Narjo foto bersama enam istri dan anak-anaknya.

Selasa, 03 November 2015 11:27 WIB
PONTIANAK, POTRETNEWS.com- Istri keenam Lisa, nikah 2011 mempunyai anak tiga. Lisa lahir pada tahun 1984, sekarang usianya 31 tahun. Lisa mengaku baru satu bulan kenalan atau pacaran dengan Narjo, sudah merasa cocok dan mau menikah. Karena Lisa merasa Narjo orangnya baik dan ganteng."Perasaan sayang dan cinta kepada Narjo ini yang membuat saya bahagia. Dan selama menikah memang merasa bahagia, semua di cukupi," aku Lisa.

Begitupun Nopi Yuningtias, istrinya yang ke tujuh yang dinikahi 2011. Nopi mengaku tidak tahu kenapa dirinya mau menikah dengan Narjo.

"Hanya karena perasaan cinta dan sayang saja saya mau menikah. Padahal sudah tahu kalau akan menjadi istri yang ke tujuh," kata Nopi yang belum dikaruniai anak dengan alasan masih kuliah.

Ads
"Walaupun saya belum punya anak tapi tetap merasa sayang kepada anak-anak yang lain. Perasaan sama melihat anak yang lain dengan suaminya," aku Nopi.

Sedangkan istri kedelapan, Selpia, 21 tahun, nikah Januari 2014. Sekarang baru hamil delapan bulan. Ia juga mengakui mau menikah karena merasakan cinta dan sayang.

"Saya tahu kalok suami saya sekarang sudah banyak istri, tapi saya merasa dia orangnya jujur adil dan bijaksana," kata Selpia.

Istri ke sembilan, Dahlia, baru dinikah 2014 lalu. Baru punya satu anak, dan usia Dahlia baru 19 tahun alias kelahiran 1996.

"Pertama mengenalnya, saya merasakan Narjo orangnya jujur, dan mampu menafkahi. Orangnya bijaksana dan kuat," akunya dengan tersenyum.

Ditanya bagaimana kalo Narjo ingin nambah istri lagi, untuk istri ke sepuluh, Dahlia mengatakan silahkan asal tetap mampu berbuat adil.

"Saya tidak merasakan cemburu, itu terserah suami. Semua istri terserah yang penting adil itu saja," katanya.

Narjo mengatakan, keenam istri tinggal satu rumah. Ada empat kamar, satu kamar tamu, tiga kamar tidur. Jadi istri enam yang ada ini satu kamar dua istri dan anak-anaknya.

"Semua ini hidupnya bergabung tidak pernah ada selisih atau ribut. Mereka kompak dan setia," kata Narjo. (Habis)

(M Yamin Indra)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Jawapos.com
Tour de Siak 2018
wwwwww