PotretNews.com Minggu 25 Februari 2018

Seram, Nenek Ini Berjalan dengan Pisau Menancap di Punggungnya

Seram, Nenek Ini Berjalan dengan Pisau Menancap di Punggungnya

Nenek ditikam orang gila di Sidoarjo. (©facebook.com/Doni Prasetya Kyoichi/merdeka.com)

Rabu, 11 November 2015 22:21 WIB
SIDOARJO, POTRETNEWS.com - Warga Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur digemparkan oleh peristiwa seorang nenek bernama Siti Aminah (70), berjalan sempoyongan dengan pisau menancap di punggungnya pada Selasa (10/11/2015), sekitar pukul 09.00 WIB. Ternyata nenek yang juga pengemis itu jadi korban penusukkan dilakukan oleh pria yang mengalami gangguan jiwa."Nenek itu memang suka mengemis di daerah Candi, saat kejadian dia lagi duduk-duduk, tiba-tiba orang gila datang dari belakang dan langsung nikam dengan pisau dapur," kata Kanit Reskrim Polsek Candi, Ipda Isbahar, saat dihubungi, Rabu (11/11/2015).

Isbahar mengatakan, melihat peristiwa tersebut, warga langsung melapor ke polisi dan korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Korban dibawa ke rumah sakit daerah Candi," katanya. Menurut Isbahar, sang pelaku bukan pertama kali melakukan aksi meresahkan warga Candi. Sebelumnya, lanjut dia, lelaki itu sempat menemukan bayi dan membuangnya ke sungai. Saat ini polisi sedang melakukan pencarian terhadap pria mengalami gangguan mental yang sering meresahkan warga tersebut.

Ads
"Sekarang saya sedang mengerahkan tim untuk melakukan pencarian terhadap tersangka. Sebab tersangka berbahaya dan meresahkan warga," pungkasnya. ***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Merdeka.com
wwwwww