PotretNews.com Senin 24 September 2018

Lagi Pindahkan Data dari HP ke Laptop. Upss Ternyata Ada Video Mesum Istri dengan Bule. Akhirnya Bubarrr...

Lagi Pindahkan Data dari HP ke Laptop. Upss Ternyata Ada Video Mesum Istri dengan Bule. Akhirnya Bubarrr...

Ilustrasi.

Kamis, 12 November 2015 04:44 WIB
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Cinta Donwori, 44, pada sang istri, sebut Sephia, 40, bisa dibilang tanpa syarat. Apalagi, sebagai wanita karier, Sephia tampak mencintai dirinya dan keluarga. Namun, kepercayaan Donwori spontan musnah setelah mengetahui kelakuan istri tercinta di balik punggungnya.Donwori memindahkan data dari handphone istrinya ke laptop tiba-tiba tertahan. Sebab, di file-file itu, dia menemukan satu video yang membuatnya penasaran.

Oh-oh, ternyata itu video mesum! Setelah diperhatikan, pelakunya adalah lelaki bule. Ada sosok yang sudah tidak asing lagi baginya, yaitu sang istri.

Setelah melihat video mesum yang berdurasi 5 menit itu, Donwori hanya diam. Dia tak langsung menalak cerai Sephia meski hatinya sudah telanjur sakit. Bapak tiga anak tersebut baru menceraikan istrinya di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jawa Timur di Jalan Ketintang Madya, beberapa waktu lalu.

Ads
”Sudah, bubar..bubar. Lihatnya alim, ternyata hobinya bikin buat video mesum,’’ ungkap Donwori setelah sidang mediasi di PA.

Berbeda Sephia yang tertutup soal penyebab perceraian, Donwori justru blak-blakan dengan keadaan itu. Setelah tahu bahwa adegan video mesum itu diperankan istrinya, bukannya mematikan, Donwori malah memutar video tersebut berulang-ulang.

’’Bukannya apa-apa, tapi aku ingin memastikan bahwa perempuan di video itu adalah ibu anak-anakku,’’ tegasnya.

Ketika melihat adegan panas tersebut, warga asli Manyar Kertajaya itu mencoba menekan emosinya supaya tidak hilang akal sehatnya. Apalagi, dalam video tersebut sang istri sungguh pandai melayani si bule.

Dari tanggal pembuatannya, video mesum yang ber-setting kamar hotel itu dibuat pada Desember 2014. Suasananya juga berbeda dari kultur Indonesia.

Venue, gorden, jendela, dan ornamennya terlihat seperti di luar negeri. Ingin membuktikan lebih jauh, Donwori menyimpan video mesum yang sudah dipindah dari handphone lama Sephia itu ke laptopnya dengan password rahasia.

”Rencananya, saya minta bantuan teman yang pintar IT (information technology, red) untuk mengecek apakah ini video asli atau buatan,’’ katanya.

Sebagai wakil direktur di sebuah bank, Donwori mengakui bahwa istrinya memang tergolong wanita karier yang sukses. Sephia sering menghabiskan uang untuk jalan-jalan ke luar negeri.

”Tidak pernah terbesit bahwa istri akan melakukan itu. Apalagi, dia juga aktif di pengajian pengajian. Dia juga punya yayasan sosial,” jelasnya.

Sebelum yakin soal video tersebut, Donwori berusaha diam dan menutup mulutnya erat-erat. Menurut dia, setelah melihat adegan di video itu, dirinya jadi jarang sekali membelai sang istri.

Jangankan membelai dan mencium, melirik pun ogah. ”Aku jijik, Mbak,’’ ucapnya. Untuk mengurangi intensitas bertemu sang istri, Donwori juga menyibukkan diri dengan sering ke luar kota dengan alasan pekerjaan. Sephia sempat komplain, bahkan marah besar dengan perubahan sikapnya itu.

”Saya ditampar dan dipukuli di depan anak-anak. Akhirnya, saya nekat menghidupkan laptop dan memperlihatkan video tersebut ke istri,” jelas Donwori.

Melihat kedoknya tersingkap oleh suaminya sendiri, Sephia hanya diam. Mungkin, dia teringat dengan perbuatannya memadu kasih dengan si bule. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Fajar.co.id
Tour de Siak 2018
wwwwww