Home > Artikel > Nusantara
Nusantara
habibie-tidak-mau-golkar-dipimpin-sosok-yang-hanya-andalkan-uang-siapa-yang-dimaksud
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden ketiga yang juga mantan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, BJ Habibie, setuju dengan usulan berupa musyawarah nasional rekonsiliasi untuk menyelamatkan Partai Golkar dari kehancuran.
weleh-kakek-60-tahun-ini-ajak-main-dokterdokteran-kemudian-buka-celana-bocah
PONTIANAK, POTRETNEWS.com  -  Seorang warga Sungai Raya Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat terpaksa diamankan oleh Polresta Pontianak lantaran dilaporkan melakukan pencabulan terhadap anak-anak di bawah umur.
di-bawah-kepemimpinan-icalagung-golkar-terpecah-belah-dan-babak-belur-di-pilkada-serentak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Bappilu DPP Golkar Munas Bali, H Ahmad Dol Kurnia mengharapkan agar Aburizal Bakrie dan Agung Laksono tidak kembali maju dalam perebutan kursi ketua umum jika Munas Golkar digelar.
duh-tragis-bener-pagi-dipijat-istri-siangnya-tewas-di-pelukan-pacar-di-lokalisasi
LAMPUNG, POTRETNEWS.com - Eks lokalisasi Pemandangan, Lampung, Sabtu (2/1), siang tiba-tiba digegerkan teriakan seorang perempuan dari salah satu kamar di lokasi tersebut. Ketika didatangi warga, ternyata yang berteriak adalah Tr (30). Di pelukannya, seorang pria tergeletak sudah tidak bernyawa.
kualat-pencuri-kotak-amal-mesjid-nyaris-tewas-dihakimi-massa
JAMBI, POTRETNEWS.com - Entah apa yang ada di pikiran Andreas Sembiring (36) saat berada di Masjid Almutakim, Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, pada Jumat (1/1) siang lalu. Bukannya berbuat kebaikan, dia malah berupaya menguras isi kotak amal di rumah ibadah tersebut.
sambut-tahun-baru-pria-ini-tewas-tergantung-di-kandang-ayam
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat laki – laki yang diketahui bernama Posun (16) ditemukan tergantung di sebuah kandang ayam, Jl Noerdin Pandji , Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang – alang Lebar (AAL) Palembang, Kamis (31/12) sekitar pukul 17.30 WIB.
astaga-nasehati-orang-mabuk-anggota-polisi-babak-belur-dikeroyok-belasan-supir-angkot
BATAM, POTRETNEWS.com - Aiptu Weldi Asmar, anggota Polsek Batamkota dikeroyok belasan supir angkot di depan pencucian motor jalan raya Seipanas menuju Bengkong, Jumat (1/1) siang. Diduga penganiayaan terjadi karena sang supir tak terima dilarang mabuk dan menganggu pengendara jalan. 
tertangkap-di-aceh-terompet-tahun-baru-dibuat-dari-kertas-alquran-surat-an-nas-al-falaq-dan-al
LHOKSEUMAWE, POTRETNEWS.com - Jika di Semarang ditemukan terompet tahun baru dari kertas sampul Alquran, di Lhokseumawe Provinsi Aceh malah ditemukan terompet yang benar-benar terbuat dari kertas lembaran Alquran.
tepat-pukul-0000-wib-tadi-malam-petasan-meledak-satu-tewas-dan-enam-terluka
BATAM, POTRETNEWS.com - Perayaan malam tahun baru di Bengkong Palapa, Batam, Kepulauan Riau berujung maut. Petasan yang diledakan menewaskan seorang warga dan melukai enam orang lainnya.
pengajian-diusik-istri-diganggu-ustadz-ngamuk-dan-tikam-preman-pakai-tombak-di-depan-masjid
KARAWANG, POTRETNEWS.com - Emosi Ujang Jayadi tak tertahan lagi. Sosok yang dikenal sebagai seorang ustaz di Kampung Ciguha Dusun Guhamulya RT 06/02 Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat itu menjadi tersangka pembunuhan sadis.
wwwwww