Home > Artikel > Nusantara
Nusantara
subhanallah-mayat-bayi-dibungkus-plastik-dibuang-dalam-sumur-musala
PADANG, POTRETNEWS.com - Sejak beberapa hari belakangan, warga Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat merasa ada perubahan pada air sumur Musala Al Jadid di daerah itu.
kabupaten-ini-siapkan-taman-wakuncar-dengan-fasilitas-wifi-tapi-jika-bablas-langsung-dikawin-paksa
PURWAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menyediakan tempat khusus buat warga muda-mudinya yang tengah dilanda kasmaran. Tempat tersebut dinamai "Taman Wakuncar" dan akan dibangun di setiap lingkungan dusun.
atlet-judo-tewas-setelah-dibanting-lawan-pada-pekan-olahraga-bali
SINGARAJA, POTRETNEWS.com - Sejumlah atlet asal Kabupaten Bangli duduk bersimpuh di dekat jenazah Wayan Agus Widiantara (27) di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Buleleng, Bali, Selasa (8/9/2015) sore. Raut sedih terlihat di wajah mereka.
siswa-sdn-sadah-belajar-di-kandang-kerbau-hingga-2017
SERANG,POTRETNEWS.com - Sebanyak 90 siswa SDN Sadah Kampung Sadah, Desa Keserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, akan menempati gedung sekolah layaknya kandang kerbau hingga tahun 2017. Sebab, Pemkab Serang belum menyediakan lahan pengganti.
hanya-garagara-tawar-harga-bawang-wanita-ini-diteriaki-maling
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com — Gara-gara menawar harga bawang, Sunarmi (48), warga Marihat Baris, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, nyaris dihakimi warga. Hal itu terjadi karena Sunarmi diteriaki maling oleh salah satu pedagang di Pasar Horas, Pematangsiantar, Minggu (6/9/2015) kemarin.
kakek-ini-berhaji-setelah-30-tahun-menabung-di-batang-bambu
KENDARI, POTRETNEWS.com - Penghasilan pas-pasan tidak menghalangi niat La Ode Wero, 89 tahun, untuk berhaji. Petani dari Desa Kabawokole, Kecamatan Pasar Wajo, Kota Bau-bau, itu dengan sabar menabung di batang bambu selama 30 tahun. Ia menyiapkan batang-batang bambu khusus untuk menabung. "Sejak tahun 1982 saya menabung," kata La Ode Wero, Minggu, 6 September 2015.
siswi-sma-di-pemalang-namanya-hanya-d-ini-alasan-ayahnya
PEMALANG - Seorang siswi SMA di Pemalang, Jawa Tengah, memiliki nama yang sangat pendek. Namanya hanya D. Ia lahir di Pemalang pada 8 Mei 2000. Buah dari pernikahan Mulyaji dengan Wariasi.
wwwwww