Home > Artikel > Nusantara
Nusantara
jajanan-anak-berwadah-mirip-kondom-beredar-di-sekolah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Yayasan Kita dan Buah Hati mendapat laporan dari Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak (P2TP2A) Bekasi terkait adanya jajanan anak yang dikemas dengan wadah mirip kondom. Jajanan itu ditemukan di tukang jajanan anak-anak di SD di Bekasi.
ungkap-penyelundupan-kapolres-sabang-rela-menyamar-jadi-wanita-tua-pengangkut-gula-berikut
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com - Aksi penyelundupan gula ilegal dari Sabang ke daratan Banda Aceh sering terjadi. Banyak di antara para penyelundup justru warga biasa yang dimanfaatkan para juragan gula.
minta-bantuan-masyarakat-polri-ngaku-kewalahan-pantau-peredaran-senjata-api
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol Suharsono mengharapkan partisipasi masyarakat untuk ikut bersama-sama mencegah masuk dan beredarnya senjata api ilegal di Indonesia.
diminta-mahkamah-partai-turun-gunung-jk-dan-habibie-pimpin-tim-transisi-golkar-gagas-munas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mahkamah Partai Golkar (MPG) menunjuk Bacharuddin Jusuf Habibie dan Jusuf Kalla untuk memimpin tim transisi Partai Golkar. Dua senior Partai Golkar tersebut dianggap mampu memimpin tim yang nantinya ditugaskan menggelar Musyawarah Nasional rekonsiliasi.
bom-meledak-di-pospol-sarinah-jakarta-4-orang-tewas-tergeletak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebuah bom meledak di pos polisi di perempatan lampu merah Sarinah, JakartaPusat. Pantauan merdeka.com sebagaimana dikutip potretnews.com, Kamis (14/1/2016), ada empat jenazah tergeletak pasca-ledakan tersebut.
alamak-kebayakan-psk-di-pasar-ini-usia-50-tahun-ke-atas-pelanggannya-para-pensiunan
AMBARAWA, POTRETNEWS.com - Kawasan Pasar Gamblok yang terdapat di ruas Jalan Brigjen Sudiarto, Ambarawa, Semarang selama ini dikenal sebagai tempat prostitusi terselubung yang dilakukan pada siang hari.
terjebak-prostitusi-online-psk-pelajar-ngaku-kerap-layani-anggota-dprd
SAMARINDA, POTRETNEWS.com - NA (18), salah satu pekerja seks yang diamanankan aparat Polres Kota Samarinda, Kalimantan Timur, mengaku baru satu bulan menjalani profesinya sebagai PSK online.
6-perusahaan-termasuk-pt-toba-pulp-lestari-dituding-rusak-kawasan-danau-toba
TOBA SAMOSIR, POTRETNEWS.com - Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli meminta dua perusahaan besar di sekitar Danau Toba berhenti beroperasi. Menurutnya, kedua perusahaan itu memiliki andil besar terjadinya pencemaran lingkungan di kawasan destinasi unggulan Indonesia itu.
takut-dipukuli-suami-ibu-ini-bawa-2-anaknya-ngungsi-ke-kantor-polisi
LAMONGAN, POTRETNEWS.com - Seorang ibu muda, Mukhayaroh (32), warga Desa Dadapan, Kecamatan Solokuro, Lamongan Jatim, terpaksa meminta perlindungan ke Polres Lamongan, lantaran takut dianiaya kembali oleh suaminya, Sabtu (9/1) siang.
modal-cekak-pria-ini-nekat-mesum-di-lapangan-dan-tewas-dibantai-massa
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Seorang pria bernama Yedi (35) tewas meregang nyawa setelah dikeroyok sekelompok orang. Ia dikeroyok karena kedapatan berbuat asusila di sebuah lapangan bola kawasan RT 01/05 Kelurahan Poris Gaga, Batu Ceper, Kota Tangerang.
wwwwww