Tepat Pukul 00.00 WIB Tadi Malam, Petasan Meledak, Satu Tewas dan Enam Terluka

Tepat Pukul 00.00 WIB Tadi Malam, Petasan Meledak, Satu Tewas dan Enam Terluka
Jum'at, 01 Januari 2016 08:01 WIB
BATAM, POTRETNEWS.com - Perayaan malam tahun baru di Bengkong Palapa, Batam, Kepulauan Riau berujung maut. Petasan yang diledakan menewaskan seorang warga dan melukai enam orang lainnya. Kejadian itu berawal saat belasan petasan berukuran besar yang mereka nyalakan secara bersama-sama tiba-tiba meledak. Peristiwa itu tepat terjadi tepat pada pukul 00.00, Jumat (1/1/2015).

Gilang yang ikut membakar petasan tewas seketika akibat ledakan tersebut, adapun enam warga lainnya mengalami luka berat yang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemulian.

"Mereka membakar petasan untuk perayaan tahun baru. Mereka membeli petasan secara patungan, namun saat dibakar di atas tanah tiba-tiba petasan itu meledak sehingga menewaskan seorang di antaranya, dan enam lainnya ikut terluka," kata Wahyudi salah seorang saksi mata di lokasi, seperti dilansir Antara, Jumat (1/1/2016).

Wahyudi mengatakan, ketika petasan itu meledak Gilang yang terkena ledakan langsung terkapar di tanah, sedangkan enam warga lainnya mengalami luka pada bagian kepala dan kaki.

Kapolres Barelang Kombes Pol Asep Safruddin mengatakan, selain menewaskan seorang remaja dan enam warga lainnya. Ledakan petasan tersebut juga menghancurkan kaca di empat rumah yang ada di sekitar lokasi.

"Kami masih mendalami kasus ini yang menewaskan seorang warga," kata Kapolres.***

(wawan setiawan)
Kategori : Nusantara
Sumber:katariau.com
wwwwww