PotretNews.com Kamis 22 Februari 2018

Sambut Tahun Baru, Pria Ini Tewas Tergantung di Kandang Ayam

Sambut Tahun Baru, Pria Ini Tewas Tergantung di Kandang Ayam

Ilustrasi.

Sabtu, 02 Januari 2016 12:12 WIB
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat laki – laki yang diketahui bernama Posun (16) ditemukan tergantung di sebuah kandang ayam, Jl Noerdin Pandji , Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang – alang Lebar (AAL) Palembang, Kamis (31/12) sekitar pukul 17.30 WIB.

Posun  yang merupakan warga Belitang ini, jasadnya pertama kali ditemukan oleh kerabatnya, Adi. Saat itu Adi dan anaknya akan memeriksa kandang ayam.  Saat masuk ke dalam kandang ayam dia melihat korban sudah tergantung menggunakan seutas tali tambang berwarna kuning, yang diikat di sudut kandang ayam.

“Lagi nyari dio, terus merikso ke kandang ayak siapo tahu ado disano, pas di jingok dio la tegantung di dalam kandang ayam,” kata Ahan, paman korban. Dikatakan Ahan, ia tidak tahu persis kenapa keponakanya bisa mengahiri hidup dengan gantung diri.

“Selamo ini dio dak pernah cerito apo ado masalah apo idak dan jugo dak pernah keluh samo sekali,” ujarnya. Ketika disinggung, kenapa ia menurunkan jenazah keponakannya sebelum polisi datang, Ahan menuturkan bahwa ia berfikir jika keponakannya tersebut masih bernafas sedang ia ingin menolong.

Kami pikir masih bernafas, jadi langsung kami turunkan tapi ternyato pas diturunkan ternyato la dak bernafas lagi,” ungkapnya.

Ads
Sementara , petugas dari Polsekta Sukarami dan Tim Identifikasi Polresta Palembang yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi.

"Dari pemeriksaan sementara, korban memang murni gantung diri hal itu diketahui dari lidahnya yang menjulur. Namun untuk lebih pastinya akan kita bawa ke Instalasi Pemulsaran Jenazah RSMH untuk dilakukan visum," jelas KA SPK Polresta Palembang, Aipda N Arianto seraya mengatakan pihaknya mengamankan barang bukti berupa tambang. ***

loading...
(Wawan Setiawan)
Kategori : Nusantara
Sumber:Jpnn.com
wwwwww