Home > Artikel > Nusantara
Nusantara
pangdam-ibb-jika-bentrok-pp-dengan-ipk-berlanjut-berhadapan-dengan-kami
MEDAN, POTRETNEWS.com - Ketua Pemuda Pancasila (PP) dan Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) akan ”diambil” TNI Angkatan Darat (AD) jika anggotanya terus-terusan terlibat bentrok. Para ketua ini akan ”dilaga” jika tidak mampu memimpin dan mengontrol anggotanya di lapangan.
namanya-mirip-kabar-koes-hendratmo-meninggal-dunia-beredar-luas-ternyata
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Gara-gara nama yang hampir mirip, artis senior Koes Hendratmo dikabarkan meninggal dunia. Padalah yang meninggal adalah kakak kandungnya yang bernama Koes Hendrarto.
ketua-ipk-medan-tegaskan-tidak-ada-melakukan-penyerangan
MEDAN, POTRETNEWS.com – Pasca-bentrokan berdarah antara Pemuda Pancasila (PP) dengan Ikatan Pemuda Karya (IPK) di Jl Thamrin, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kota Medan menggelar konfrensi pers dengan sejumlah awak media.
pascabentrok-kantor-mpw-pp-sumut-masih-lengang-dan-berserakan
MEDAN, POTRETNEWS.com – Pasca-bentrokan yang terjadi di Jalan Thamrin, Medan antara Pemuda Pancasila (PP) dengan Ikatan Pemuda Karya (IPK), suasana kantor Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara (MPW PP Sumut) tampak lengang.
di-eranya-memimpin-pwi-sumut-ini-yang-menjadi-prioritas-hermansjah
MEDAN, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat H Margiono melantik Pengurus PWI Sumut masa bakti 2015-2020 dalam suatu prosesi upacara di Hotel Garuda Plaza Medan, Sabtu (30/1/2016) malam.
medan-mencekam-massa-pemuda-pancasila-dan-ipk-bentrok-2-orang-tewas
MEDAN, POTRETNEWS.com - Polisi mengamankan sejumlah orang pasca bentrokan yang terjadi antara massa Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) di sekitar Jalan Thamrin dan Jalan Asia, Medan, Sabtu (30/1/2016) sore.
jangan-khawatir-ektp-habis-masa-berlaku-tetap-bisa-urus-dokumen-berikut-kata-mendagri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penduduk yang ingin memperbarui kartu tanda penduduk (KTP) elektronik yang sudah kedaluwarsa sebaiknya mengurungkan niatnya. Pemerintah memastikan e-KTP itu masih tetap berlaku.
tercium-ada-transaksi-rp16-miliar-dalam-pemilihan-rektor-usu
MEDAN, POTRETNEWS.com - Majelis Wali Amanah (MWA) dikabarkan tidak puas dengan sikap Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Mohammad Nasir yang mengutus pejabat Eselon I di kementerian tersebut, menggantikan dirinya saat pemilihan Rektor Unerversitas Sumatera Utara (USU), pekan lalu.
rekayasa-laporan-perampokan-kepala-kantor-pos-dibekuk-di-pekanbaru
TAPANULI SELATAN, POTRETNEWS.com - Unit Reskrim Polres Tapanuli Selatan mengamankan Kepala Kantor Pos Cabang Sipiongot bernama Ardin Sayur Nasution (41). Warga Desa Pasar Sipiongot, Padanglawas Utara ini diamankan karena membuat laporan palsu.
sedang-nyetir-mobil-ketua-pwi-cianjur-tibatiba-terbakar
CIANJUR, POTRETNEWS.com - Mobil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cianjur, Jawa Barat Esya Mahendra terbakar di Jalan Cibinong Hilir, Kecamatan Cilaku, Sabtu.
wwwwww