Home > Artikel > Nusantara
Nusantara
ya-ampun-kepala-sekolah-cekoki-siswi-pakai-obat-tidur-lalu-ditiduri
MEDAN, POTRETNEWS.com - Seorang siswi salah satu SMA di Medan, saat ini harus menanggung derita yang tak akan dilupakannya seumur hidup. Sebut saja namanya Mawar (15), warga Jalan Kawat Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumut. Ia mengadu ke polisi karena mengaku diperkosa oleh gurunya sekaligus seorang kepala sekolah berininsial S.
telat-apel-karena-bantu-pengendara-yang-kecelakaan-anggota-polisi-ini-ditampar-kapolsek-hingga
MEDAN, POTRETNEWS.com - Sikap dan tindakan Kapolsek yang satu ini memang tidak layak untuk ditiru. Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Harry Azhar tega memukul kepala anggotanya, Brigadir Anche Sinaga dengan sandal. Kasus ini dipastikan berbuntut panjang apalagi panganiayaan itu menyebabkan korban pingsan dan opname.
bea-dan-cukai-jambi-sita-816-juta-batang-rokok-ilegal
JAMBI, POTRETNEWS.com - Hanya selang waktu dua bulan, September-November 2015, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Jambi, berhasil mengamankan rokok ilegal sebanyak 8,16 juta batang atau seberat 7,3 kilogram lebih.
main-bola-saat-hujan-siswa-smp-tewas-disambar-petir
MADURA, POTRETNEWS.com - Wasil (13), siswa asal Desa Morkoneng, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura, tewas disambar petir saat bermain bola di lapangan desa setempat, Senin (14/12/2015). Saat itu, hujan deras tengah mengguyur kawasan itu.
bp-batam-buka-lowongan-nih-berminat
BP Batam Buka Lowongan Nih, Berminat?
Minggu, 13 Desember 2015 02:15 WIB
BATAM, POTRETNEWS.com – Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai kontrak, Badan Pengusahaan Kawasan Perdangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) , membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk bergabung sebagai pegawai tidak tetap (kontrak).
pemerintah-tetapkan-122-daerah-tertinggal-ini-daftarnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 122 daerah ditetapkan oleh pemeriintah sebagai daerah tertinggal. Penetapan ini ada dalam Peraturan Presiden Nomor 131 Tahun 2015 tentang Penetapan Daerah Tertinggal Tahun 2015–2019.
mundur-sebagai-ketua-dprd-calon-independen-berusia-27-tahun-menangkan-pilkada-tanjungbalai-sumut
TANJUNGBALAI, POTRETNEWS.com - Pasangan Calon Independen, M Syahrial-Ismail Marpaung menang telak di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut). Mereka mengalahkan tiga calon lainnya, termasuk pasangan petahana.
walah-4-orang-kepergok-wartawan-saat-buka-kotak-suara
MANADO, POTRETNEWS.com - Beberapa kotak suara Pilkada yang berada di kantor Kecamatan Wenang, Manado, Sulawesi Utara, didapati sementara dibuka oleh beberapa orang yang diduga petugas Panwas setempat, Rabu (9/12/2015) malam.
kpu-tunda-pilkada-kabupaten-simalungun-dan-kota-pematangsiantar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menunda Pilkada Serentak di lima daerah. Kelima daerah tersebut adalah Provinsi Kalimantan Tengah, Kabupaten Fakfak, Kabupaten Simalungun, Kota Manado, dan Kota Pematangsiantar.
wow-setelah-dieliminasi-kpu-simalungun-jr-saragih-diloloskan-pttun-sehari-sebelum-pilkada
MEDAN, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Medan mengabulkan gugatan calon BupatiSimalungun JR Saragih, yang sebelumnya menggugat keputusan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Simalungun yang sempat membatalkan pencalonan dirinya. Dalam putusan tersebut, hakim berpendapat bahwa JR Saragih berhak ikut dalam pemilihan.
wwwwww