PotretNews.com Senin 23 April 2018

Habibie Tidak Mau Golkar Dipimpin Sosok yang Hanya Andalkan Uang, Siapa yang Dimaksud?

Habibie Tidak Mau Golkar Dipimpin Sosok yang Hanya Andalkan Uang, Siapa yang Dimaksud?

Mantan Presiden Habibie menerima buku dari Ahmad Doli Kurnia.

Jum'at, 08 Januari 2016 02:43 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden ketiga yang juga mantan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, BJ Habibie, setuju dengan usulan berupa musyawarah nasional rekonsiliasi untuk menyelamatkan Partai Golkar dari kehancuran.Dia berharap, munas rekonsiliasi bisa diselenggarakan secara demokratis dan melahirkan ketua umum yang mempunyai jiwa kepemimpinan.

"Beliau berharap Partai Golkar tidak lagi menggantungkan kepemimpinan partai kepada sosok yang tak punya leadership dan hanya andalkan uang," kata Juru Bicara Poros Muda Partai Golkar, Andi Sinulingga, seusai pertemuan Habibie di kediamannya, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Andi datang ke kediaman Habibie untuk membahas proses islah Golkar bersama anggota Poros Muda lainnya. Mereka yang hadir antara lain Ahmad Doli Kurnia, Ace Hasan Syadzily, Melki Lakalena, dan Fayakhun Andriadi.

Ads
Adapun Habibie didampingi oleh Ketua Mahkamah Partai Golkar Muladi dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar hasil Munas Riau, Akbar Tandjung, yang sudah tiba lebih dulu.

"Kerusakan yang terlalu parah harus segera diakhiri, tak perlu lama-lama wasting time dan mengabaikan masa depan," kata Andi mengutip pernyataan Habibie dalam pertemuan tertutup selama sekitar satu jam itu. ***

loading...
(Akham Sophian)
Kategori : Nusantara
Sumber:Kompas.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww