Home > Artikel > Nasional
Nasional
waduh-anggota-dpr-berantam-dengan-abk-kena-tendang-hingga-jatuh-2-kali
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Beredar video anggota DPR RI yang melakukan pemukulan terhadap anak buah kapal KMP Nusa Makmur di Youtube pada Sabtu (16/7/2016) lalu. Anggota DPR itu disebut-sebut adalah politikus PDIP, Arif Wibowo dari Komisi II.
astaga-ternyata-di-sejumlah-tpu-di-jakarta-ditemukan-puluhan-kuburan-fiktif
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 39 makam fiktif ditemukan petugas dari Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Timur dari empat tempat pemakaman umum (TPU). Jumlah ini kemungkinan akan terus bertambah, pasalnya makam fiktif yang sudah ditemukan baru diketahui di empat TPU.
hathati-kini-banyak-kartu-bpjs-beredar-jangan-sampai-anda-jadi-korban
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Fahmi Idris mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati dalam mengikuti tawaran asuransi yang mengatasnamakan program pemerintah. Sebab, jangan sampai masyarakat menjadi korban BPJS Kesehatan palsu.
iain-imam-bonjol-padang-berencana-beri-gelar-doktor-pada-jokowi-jusuf-kalla-chairul-tanjung-dan
PADANG, POTRETNEWS.com - Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Imam Bonjol Padang mengakui adanya wacana pemberian gelar kehormatan Doktor Honoris Causa (HC) kepada Presiden RI Jokowi dan sejumlah tokoh nasional dalam peringatan Dies Natalis ke-50.
jokowi-larang-para-menteri-tinggalkan-jakarta-sepekan-ini-ada-apa-gerangan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo melarang para menteri kabinet kerja meninggalkan ibukota Jakarta, selama sepekan ini. Instruksi itu disampaikan langsung oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno.
mui-kabupaten-ini-sebut-game-pokemon-go-haram-karena-bisa-bikin-lupa-salat
BANTEN, POTRETNEWS.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lebak, Banten, mengharamkan game Pokemon Go. Fatwa haram itu berdasarkan kauliyah ulama bahwa setiap permainan yang tidak bermanfaat hukumnya haram, kata Sekretaris Umum MUI Kabupaten Lebak KH Ahmad Hudori di Lebak, Minggu (24/7/2016).
belum-sebulan-dilantik-jadi-kapolri-tito-karnavian-mutasi-55-perwira-ini-daftar-namanya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Belum cukup sebulan menjabat sebagai Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian langsung melakukan perombakan besar-besaran.
tak-kapok-baru-keluar-penjara-pns-kanwil-kum-ham-kembali-tertangkap-jualan-sabu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - MRA (33), PNS Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Timur, ditangkap kembali oleh polisi pada Jumat (23/7) malam. Dia kembali dibekuk petugas lantaran diduga sebagai pengedar sabu.
dpr-jika-terbukti-lakukan-kartel-honda-dan-yamaha-wajib-turunkan-harga-skuter-matik
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua KPPU, Syarkawi Rauf mengatakan, harga sepeda motor matik yang dijual oleh pabrikan asal Jepang tersebut seharusnya berada di bawah Rp 15 juta. Untuk itu, apabila terbukti di pengadilan, Yamaha dan Honda harus bisa menurunkan harga skuter matik di pasaran.
kppu-ongkos-produksi-hanya-rp75-juta-seharusnya-harga-skuter-matik-di-indonesia-cuma-rp-12-juta
JAKARTA, POTRETNEWS - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) mensinyalir PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Yamaha Motor Indonesia (YMI) telah melakukan praktik kartel harga sepeda motor matik 110-125 cc. Hal ini diketahui setelah KPPU mendapat bukti dokumen surat elektronik di mana kedua perusahaan melakukan komunikasi mengenai harga.
wwwwww