PotretNews.com Rabu 17 Oktober 2018

Waduh... Anggota DPR Berantam dengan ABK, Kena Tendang hingga Jatuh 2 Kali

Waduh... Anggota DPR Berantam dengan ABK, Kena Tendang hingga Jatuh 2 Kali

Anggota DPR Arif Wibowo

Selasa, 26 Juli 2016 22:07 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Beredar video anggota DPR RI yang melakukan pemukulan terhadap anak buah kapal KMP Nusa Makmur di Youtube pada Sabtu (16/7/2016) lalu. Anggota DPR itu disebut-sebut adalah politikus PDIP, Arif Wibowo dari Komisi II.Dalam video tersebut, Arif terlihat turun dari mobil Innova putih bersama anak perempuannya. Setelah itu, seorang ABK terlihat menghampiri. Mereka terlihat berbincang-bincang hingga akhirnya Arif memukul ABK itu.

Melihat keributan tersebut, ABK-ABK yang lain pun menghampiri Arif dan mencoba melerai. Tetapi, percekcokan dan pemukulan itu terus terjadi.

Saat dikonfirmasi, Arif tidak membantah bahwa pria yang terekam dalam video itu adalah dirinya. Akan tetapi, dia menampik jika telah memukul. Justru, dia mengaku mendapatkan tendangan dari ABK itu hingga terjatuh.

Ads
"Tidak pernah saya memukul. Sayalah yang ditendang hingga jatuh dua kali. Coba perhatikan baik-baik video itu," kata Arif saat dihubungi, Selasa (26/7/2016).

Arif mengaku terlibat dalam percekcokan itu karena menjaga puterinya yang masih kelas 2 SD. "Pada saat kejadian saya menjaga anak perempuan saya yang kelas 2 SD. Saya sebagai ayah, bukan sebagai anggota DPR," ujarnya.

Lebih lanjut, Arif menegaskan, apa yang dilakukannya tidak ada kaitannya dengan statusnya sebagai anggota dewan. Politisi PDIP ini juga memastikan akan mengklarifikasi masalah ini sejelas-jelasnya.***


editor: wawan s
sumber: merdeka.com

Kategori : Nasional
wwwwww