PotretNews.com Selasa 17 Januari 2017
Home >  Artikel >  Nasional
Nasional
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) secara resmi mengeluarkan surat edaran tentang larangan main game virtual berbasis GPS sejenis Pokemon Go, dan lainnya.
BATAM, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso menyebut ada 72 bandar besar narkoba di Indonesia. Dia menduga, salah satu bandar besar tersebut berada di Batam.
PALU, POTRETNEWS.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian memastikan bahwa jenazah yang tewas dalam kontak tembak dengan tim Satgas Tinombala, adalah benar Santoso.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi melarang semua pegawai negeri sipil (PNS) bermain game virtual. Larangan itu dicuitkan Yuddy melalui akun Twitter-nya, @yuddychrisnandi, pada Selasa, 19 Juli 2016.
MEDAN, POTRETNEWS.com - Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan ditangkap dikabarkan polisi dari Polda Sumatera Utara (Sumt) Selasa (19/7/2016l malam.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan perburuan bertahun-tahun, Satuan Tugas (Satgas) Tinombala akhirnya berhasil menembak mati dua pelaku teroris, salah satunya adalah Santoso alias Abu Wardah. Santoso tewas setelah dihujani tembakan balasan dari aparat keamanan, satu peluru tepat mengenai kepalanya.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Para personel Raider 515 Kostrad berhasil menembak mati Santoso, buron teroris paling diburu di Indonesia. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan, menumpas Santoso tak hanya keberhasilan personel Raider 515 Kostrad, tetapi seluruh anggota Satgas Tinombala.
PALU, POTRETNEWS.com - Wakil Kapolda Sulawesi Tengah, Kombes Pol Leo Bona Lubis memastikan, bahwa salah satu dari dua jenazah yang tertembak oleh Satgas Operasi Tinombala di Poso adalah Santoso alias Abu Wardah. Sedangkan satu jenazah lainnya adalah Mochtar.
KARAWANG, POTRETNEWS.com - Bocah tergemuk di dunia asal Karawang, Arya Permana (10), tak lagi berada di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Dia memilih pulang ke kampungnya di Karawang, Jawa Barat. Padahal, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sudah berupaya membujuk Arya untuk tetap menjalani perawatan di rumah sakit.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bareskrim Polri menetapkan dr Indra Sugiarno sebagai tersangka kasus vaksin palsu. Dokter di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Jakarta Timur itu diduga menggunakan vaksin palsu untuk kepentingan pribadi.
RAPP Tahun Baru 2017
Ayla
www www