PotretNews.com Minggu 23 April 2017
Home >  Artikel >  Nasional
Nasional
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Belun genap 1 bulan Muhadjir Effendy diangkat Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menggantikan Anies Baswedan, kini sudah panen hujatan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Provos Polres Jakarta Pusat terus memeriksa AKP Jamal Alkatiri, perwira Polri yang baru saja dicopot dari posisi Wakapolsek Kemayoran.
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi, Surabaya menemukan 18 kotak jamu kuat merek Wan Tong, dari salah satu barang bawaan calon jemaah haji (CJH) kloter dua dari Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) didesak untuk serius mengawasi tenaga kerja asing (TKA) yang bekerja di Indonesia. 
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Terkuaknya andil dari sejumlah oknum aparat di Kepolisian, BNN dan TNI dalam peredaran narkotika di Indonesia, diungkapkan oleh Koordinator KontraS Haris Azhar. Kisah ini sempat dituturkan Haris di media sosial, berdasarkan testimoni Fredi Budiman kepadanya di tahun 2014 silam.
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Isak tangis memecah keheningan markas polisi di wilayah Mengwi, kabupaten Badung Bali, Senin (8/8/2016) sore. Bagaimana tidak seorang bocah berumur 8 tahun dengan inisial NAK terpaksa melakukan pencurian demi untuk biaya persalinan ibunya yang bakal melahirkan adiknya.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) melayangkan protes dan mendesak segera produk makanan ringan (mi instan) dengan tajuk yang sangat tidak edukatif bahkan tak senonoh.
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Dunia perdagangan, khususnya sektor makanan dan minuman kembali dihebohkan dengan munculnya iklan mie instan dengan merek seronok, mengandung unsur pornografi.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Muncul lagi dorongan agar ada partai politik yang mau mengusung Yusuf Mansur sebagai bakal calon gubernur (bacagub) DKI Jakarta pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 mendatang.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 12 golongan tarif listrik yang mengikuti mekanisme Tariff Adjustment (TA) mengalami penurunan pada Agustus 2016. Penurunan ini disebabkan menguatnya nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat (USD). Selain itu, turunnya harga minyak (Indonesian Crude Oil Price/ICP) pun turut memperlebar selisih penurunan tarif.
www www