PotretNews.com Sabtu 25 Februari 2017
Home >  Artikel >  Nasional
Nasional
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Para personel Raider 515 Kostrad berhasil menembak mati Santoso, buron teroris paling diburu di Indonesia. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan, menumpas Santoso tak hanya keberhasilan personel Raider 515 Kostrad, tetapi seluruh anggota Satgas Tinombala.
PALU, POTRETNEWS.com - Wakil Kapolda Sulawesi Tengah, Kombes Pol Leo Bona Lubis memastikan, bahwa salah satu dari dua jenazah yang tertembak oleh Satgas Operasi Tinombala di Poso adalah Santoso alias Abu Wardah. Sedangkan satu jenazah lainnya adalah Mochtar.
KARAWANG, POTRETNEWS.com - Bocah tergemuk di dunia asal Karawang, Arya Permana (10), tak lagi berada di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Dia memilih pulang ke kampungnya di Karawang, Jawa Barat. Padahal, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sudah berupaya membujuk Arya untuk tetap menjalani perawatan di rumah sakit.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bareskrim Polri menetapkan dr Indra Sugiarno sebagai tersangka kasus vaksin palsu. Dokter di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Jakarta Timur itu diduga menggunakan vaksin palsu untuk kepentingan pribadi.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Keinginan Indonesia memiliki peta jalan pengembangan nuklir untuk pembangkitan energi bakal segera terwujud. Pembahasan sudah dilakukan di Kantor Bappens akhir pekan lalu.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah kasus vaksin palsu terungkap, para dokter anak di RS Harapan Bunda hilang bak ditelan bumi. Mereka sulit dihubungi para orangtua yang merasa menjadi korban vaksin palsu.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ratusan orangtua pasien yang menjadi korban vaksin palsu, Jumat (15/7/2016) siang menggeruduk Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur. Mereka menuntut pihak rumah sakit bertanggung jawab atas masalah ini.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Yusril Ihza Mahendra menegaskan jika pemerintah menyetujui masuknya pekerja China ke Indonesia adalah kesalahan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso sedang mengkaji keamanan dari permainan Pokemon Go. Hal ini perlu dilakukan meskipun belum ada kejadian yang membahayakan terjadi di Indonesia akibat permainan yang belum secara resmi diluncurkan di Indonesia ini.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hasil penyelidikan dan penyidikan kepolisian menunjukkan, produk yang dipalsukan merupakan vaksin impor dan biasa diperoleh dengan harga mahal.
www www