Home > Artikel > Nasional
Nasional
impian-indonesia-punya-pembangkit-nuklir-segera-terwujud-sedangkan-disiapkan-peta-jalannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Keinginan Indonesia memiliki peta jalan pengembangan nuklir untuk pembangkitan energi bakal segera terwujud. Pembahasan sudah dilakukan di Kantor Bappens akhir pekan lalu.
diburu-orangtua-korban-vaksin-palsu-para-dokter-spesialis-anak-ketakutan-dan-menghilang-dari-rumah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah kasus vaksin palsu terungkap, para dokter anak di RS Harapan Bunda hilang bak ditelan bumi. Mereka sulit dihubungi para orangtua yang merasa menjadi korban vaksin palsu.
diduga-korban-vaksin-palsu-bayi-ini-sering-lemas-dan-sakitsakitan-padahal-waktu-divaksin-biayanya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ratusan orangtua pasien yang menjadi korban vaksin palsu, Jumat (15/7/2016) siang menggeruduk Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur. Mereka menuntut pihak rumah sakit bertanggung jawab atas masalah ini.
pemerintah-izinkan-10-juta-pekerja-china-masuk-indonesia-yusril-ihza-ini-kesalahan-besar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Yusril Ihza Mahendra menegaskan jika pemerintah menyetujui masuknya pekerja China ke Indonesia adalah kesalahan.
game-pokemon-go-bisa-bahayakan-keamanan-negara-bin-lakukan-pengkajian-serius
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso sedang mengkaji keamanan dari permainan Pokemon Go. Hal ini perlu dilakukan meskipun belum ada kejadian yang membahayakan terjadi di Indonesia akibat permainan yang belum secara resmi diluncurkan di Indonesia ini.
aneh-masyarakat-lebih-pilih-vaksin-mahal-yang-ternyata-palsu-padahal-yang-asli-justru-digratiskan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hasil penyelidikan dan penyidikan kepolisian menunjukkan, produk yang dipalsukan merupakan vaksin impor dan biasa diperoleh dengan harga mahal.
ayo-jumat-sore-ini-waktu-yang-tepat-meluruskan-arah-kiblat-begini-caranya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Berdasarkan data astronomi, pada hari Jumat, 15 Juli 2016 pukul 16.27 WIB, matahari melintas tepat di atas Ka’bah. Sehingga, bayang-bayang suatu benda yang berdiri tegak lurus di mana saja akan mengarah ke arah Ka’bah.
kesempatan-emas-tni-al-cari-para-pemuda-tangguh-andakah-orangnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk masuk menjadi Tamtama TNI AL Gelombang II tahun 2016.
isis-terbitkan-koran-berbahasa-melayu-kapolri-baru-tito-karnavian-cuma-bilang-begini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - ISIS menerbitkan surat kabar berbahasa Melayu untuk menarik perhatian para mujahid di Asia Tenggara. Surat kabar bernama al-Fatihin itu diterbitkan di Filipina selatan pada 20 Juni lalu, bertepatan dengan pelaksanaan ibadah puasa. Disinyalir, munculnya surat kabar al-Fatihin mengancam kedamaian Indonesia.
kpk-kecewa-menteri-yuddy-chisnandi-mudik-pakai-mobil-dinas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyayangkan penggunaan mobil dinas oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi untuk mudik ke Bandung bersama keluarga. Yuddy menganggap penggunaan mobil dinas diberikan keperluan pribadinya, sebab mobil dinas melekat dengan jabatannya.
wwwwww