Home > Artikel > LifeStyle
LifeStyle
inilah-golongan-keluarga-yang-akan-berkumpul-di-surga
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Keluarga merupakan fondasi awal yang membangun generasi dalam Islam. Tidak dapat dipungkiri bahwa keluarga memiliki peranan yang sangat penting untuk melakukan hal tersebut. Sebab, berawal dari sebuah keluargalah seorang anak menjadi baik atau buruk.
ukuran-dada-terlalu-besar-tubuh-penari-balet-ini-selalu-dikritik
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sarah Hay, Penari Balet Profesional dan Aktris, yang akan merilisi film seri televisi berjudul Flesh and Bone, mengaku bahwa bentuk tubuhnya selalu menjadi masalah dalam memperoleh peran dalam pementasan tari karena alasan yang tidak inspiratif.
mengapa-kampanye-di-indonesia-identik-dengan-musik-dangdut
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kampanye pesta demokrasi sudah menjadi momen ditunggu para penyanyi dangdut. Mulai biduan kelas kampung sampai ibu kota, mereka menunggu kecipratan berkah kampanye. Kehadiran mereka tentu saja sebagai menggoyang ribuan pendukung para calon pemimpin.
selfie-bagaimana-hukumnya-menurut-islam
Selfie... Bagaimana Hukumnya Menurut Islam?
Sabtu, 05 Desember 2015 22:46 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Banyak banget sekarang orang hobby selfie alias memotret diri sendiri, lalu memajangnya di media sosial. Sebenarnya bagaimana sih hukum selfie terebut menurut Islam?
wahai-para-istri-lakukanlah-5-hal-ini-agar-rezeki-suami-berlimpah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pernikahan sejatinya merupakan sunnah dari Rasulullah SAW. Bagi siapa yang menjalankannya, maka ia akan mendapat pahala dari Allah SWT.
hanya-mekar-sekali-setahun-ini-kebun-bunga-amaryllis-yang-sedang-jadi-pembicaraan
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Ada pemandangan menarik di seputaran jalan raya Gunung Kidul-Yogyakarta, tepatnya di Desa Salam, Kecamatan Patuk, Gunung Kidul, DI Yogyakarta. Di pinggir jalan itu tumbuh hamparan bunga berwarna oranye yang indah dipandang mata. Ada yang menyebut bunga-bunga yang bernama amaryllis itu sebagai bunga lili hujan, bunga bakung, atau bunga bawang.
ini-peluang-yang-berpotensi-raup-keuntungan-besar-di-musim-hujan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Peribahasa hujan membawa rejeki bisa menjadi kenyataan. Musim hujan datang, keuntungan pun bisa datang. Anda bisa menawarkan berbagai jasa yang dibutuhkan kala musim hujan tiba. Misalnya jasa membetulkan atap bocor. Bisnis musiman ini bisa memberi keuntungan berlipat ganda jika mampu dimaksimalkan.
ahli-selam-penemu-sungai-dalam-laut-itu-akhirnya-bersyahadat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jika Anda termasuk orang yang gemar menonton acara TV Discovery Chanel, pasti mengenal sosok Mr. Jacques Yves Costeau. Ia adalah seorang ahli oceanografer dan ahli selam terkemuka asal Prancis.
julia-perez-pamer-pose-menggoda-saat-mandi
Julia Perez Pamer Pose Menggoda saat Mandi
Senin, 23 November 2015 02:21 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Yuli Rachmawati atau Julia Perez dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air bertubuh seksi. Tidak jarang Jupe mengenakan pakaian yang memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai.
putri-indonesia-pose-dengan-kostum-tembus-pandang-wow
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Usai foto-foto berbikininya bikin heboh, Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Puteri kembali memposting foto-foto dirinya mengenakan kostum tembus pandang alias transparan. Foto-foto ini disebut untuk portofolio Miss Universe 2015.
wwwwww