Home > Artikel > LifeStyle
LifeStyle
pns-hingga-polisi-dan-tni-daerah-ini-wajib-salat-berjemaah
BATANG, POTRETNEWS.com - Pegawai negeri sipil (PNS) hingga aparat kepolisian dan tentara di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, diimbau salat berjemaah. Semua, bahkan wajib menghentikan aktivitas, atau bekerja begitu azan berkumandang dan segera melaksanakan salat berjemaah di mesjid.
ramalan-untuk-anda-yang-lahir-tahun-1949-1961-1973-awas-jangan-sampai-dimanfaatkan-orang-lain
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemilik Shio Kerbau adalah mereka yang lahir pada tahun 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009. Tahun 2016 merupakan tahun Monyet Api dan Anda lahir di tahun Tikus.
terungkap-ternyata-ini-sebabnya-kenapa-ada-orang-makan-sebanyak-apa-pun-tapi-tak-pernah-gemuk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Apakah Anda pernah menemukan orang yang kurus sekali namun makannya banyak dan tubuhnya tetap kurus? Memang hal ini terlihat menyebalkan sekali. Apalagi jika Anda termasuk orang yang makan sedikit namun dengan mudahnya menjadi gemuk.
benarkah-jika-adik-menikah-duluan-dapat-menghambat-jodoh-kakak-begini-menurut-islam
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Pernikahan merupakan sunah nabi yang pelaksanaannya sangat dianjurkan dalam Agama Islam. Ketika sudah didekatkan dengan jodohnya, pria dan wanita diimbau untuk menyegerakan pernikahan yang sesuai syariat.
setelah-9-tahun-kini-terungkap-ternyata-ahmad-dhani-ceraikan-maia-lewat-sms
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ahmad Dhani mengatakan, banyak orang yang orang gagal paham tentang perceraiannya dengan Maia Estianty. Orang mengira Maia yang menceraikan Ahmad Dhani lewat gugatannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada April 2007.
bulan-janda-telah-tiba-saatnya-istri-larang-suami-melaut
PAREPARE, POTRETNEWS.com- Pada bulan Desember dan Januari, nelayan di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, menyebutnya dengan istilah ”Bulan Janda”. Kondisi cuaca buruk, angin kencang dengan ketinggian ombak di laut mencapai empat meter, membuat istri nelayan melarang suami meraka melaut.
5-hal-yang-perlu-dipersiapkan-10-tahun-sebelum-pensiun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anda mungkin telah mempersiapkan tabungan untuk hari tua Anda. Namun, sebenarnya 10 tahun sebelum pensiun merupakan masa paling kritis bagi seorang pekerja. Karenanya, Anda harus mempersiapkannya dengan benar.
istri-minta-duluan-ini-penjelasan-islam
Istri ”Minta” Duluan? Ini Penjelasan Islam
Jum'at, 18 Desember 2015 03:03 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Cukup banyak yang menganggap bahwa istri minta duluan dalam Islam merupakan hal yang tabu dan harus dihindarkan. Pada dasarnya, gairah suami bisa saja surut seiring berjalannya waktu jika sejak awal sang istri memang menahan diri untuk melakukan cengkeraman mesra terhadap suami.
wow-perempuan-doyan-internet-sejak-jadi-ibu
Wow, Perempuan Doyan Internet Sejak Jadi Ibu
Rabu, 16 Desember 2015 13:45 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Director Retail and Licensing The Walt Disney Company Indonesia Mochtar Sarman mengatakan, penggunaan internet meningkat pada perempuan sebesar 80 persen justru ketika mereka telah menjadi ibu.
mau-tahu-ritual-wajib-wulan-guritno-setelah-salat-subuh
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sesibuk apapun pekerjaannya sebagai aktris dan pengusaha, Wulan Guritno tetap meluangkan waktu bersama keluarganya. Meski ia mengaku agak kerepotan akibat jadwal kegiatan syuting yang tidak menentu.
wwwwww