Pasangan Ini Ditembak Mati saat Sedang Bercinta di Mobil

Pasangan Ini Ditembak Mati saat Sedang Bercinta di Mobil

Ilustrasi. (the mirror/kompas.com)

Rabu, 11 November 2015 13:26 WIB
PHILADELPHIA, POTRETNEWS.com - Sadis. Pasangan selingkuh ditembak mati saat berhubungan seks di dalam mobil di Philadelphia, Amerika Serikat. Pelaku belum diketahui identitasnya dan hingga kini kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan. Pasangan tersebut ialah Lisa Smith (32), seorang ibu dua anak, dan selingkuhannya, Shakoor Arline (25). Keduanya ditemukan tewas di dalam mobil di kursi belakang oleh para pekerja perawatan gedung di dekat bangunan Taman Farimount yang bersejarah di Lemon Hill, Philadelphia.

Kepolisian setempat menduga, pelaku menembak mereka sebanyak sembilan kali, sebagian peluru mengenai kepala. Hal itu terlihat dari beberapa peluru yang ditemukan di kepala mereka.

Sebelum menembak, pelaku terlebih dahulu membuka pintu mobil bagian belakang. Ini artinya, pelaku menembak para korban dari jarak dekat.

Polisi juga membenarkan bahwa pasangan tersebut selingkuhan. Keduanya memiliki hubungan pacar atau suami istri dengan orang lain.

"Jadi, jelas penyelidikan kami akan diarahkan ke mana karena seseorang mengetahui bahwa mereka berada di taman pada waktu itu dan jelas memiliki masalah dengan itu," kata Kapten Divisi Pembunuhan Kepolisian Philadelphia, James Clark.

Polisi menduga pembunuhan tersebut dilatarbelakangi masalah percintaan dan mengesampingkan motif perampokan. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Kompas.com
wwwwww