PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018

Rahasia Bercinta Pasangan yang Berbagi Tempat Tidur dengan 5 Anaknya

Rahasia Bercinta Pasangan yang Berbagi Tempat Tidur dengan 5 Anaknya

Elizabeth dan Tom Boycebersama anak-anaknya. (foto: good morning america)

Kamis, 12 November 2015 13:08 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah menikah dan memiliki anak, kehidupan seks bisa berubah 180 derajat dibandingkan ketika masa bulan madu. Tak sedikit pasangan yang merasakan penurunan kepuasaan pada kehidupan seks. Namun pasangan asal Texas, Amerika Serikat ini justru berbeda. Memiliki lima anak dan tidur satu tempat dengan mereka semua, suami-istri itu merasa aktivitas bercinta tetap memuaskan.Adalah Elizabeth dan Tom Boyce, pasangan yang tidur bersama lima anak mereka dalam satu tempat tidur. Suami-istri yang berprofesi sebagai blogger itu mengaku kehidupan seks mereka sangat baik, terlepas dari pengaturan tempat tidur yang tidak biasa tersebut.

Keduanya punya trik bagaimana agar bisa tetap intim meskipun tidur satu tempat tidur dengan kelima anak mereka yaitu Zach (11 tahun), Izzy (9 tahun), Ben (7 tahun), Owen (3 tahun) dan Elijah (1 tahun). Elizabeth dan Tom membuat tempat tidur khusus yang bisa menampung seluruh anggota keluarga. Tempat tidur utama dihubungkannya dengan dua rangka tempat tidur dan beberapa matras.

Pada akun Facebook miliknya, Elizabeth pun mengunggah foto tempat tidur keluarganya. Foto belakangan disertai keterangan bagaimana posisi tidur dia, Tom dan kelima anak mereka.

Ads
"Semua orang bisa keluar dan masuk dengan mudah dari tempat tidur. Mereka bangun untuk buang air kecil dan minum tanpa masalah. Bahkan bayi kami yang terbangun pun hampir tidak pernah membangunkan semua orang," ujar Elizabeth.

Gara-gara mengunggah foto tempat tidur inilah Elizabeth mendapat banyak pertanyaan mengenai kehidupan seksnya. "Menurutku yang kalian kurang paham bahwa kalian kurang berimajinasi. Aku yakin kalian juga akan bisa menemukan solusinya sendiri (saat tidur dengan lima anak)," kata berambut ikal itu.

Dalam halaman jejaring sosialnya, Elizabeth juga mengungkapkan dari mana ide tidur dengan lima anak ini datang. Semuanya berawal karena dia butuh waktu tidur lebih banyak.

"Tom memiliki keterbatasan fisik dan terkadang dia sakit atau membutuhkan bantuan di malam hari. Aku membantunya, mengurus anakku yang bayi, meminta anak untuk tidur di tempat tidur mereka sendiri, menenangkan si balita yang terbangun karena anak lain. Semuanya sungguh kacau. Yang kami butuhkan hanya tidur," curhat Elizabeth.

Selain mendapatkan waktu tidur yang cukup, dengan tidur bersama lima anak dalam satu ruangan, Elizabeth dan keluarganya juga memiliki lebih banyak ruang kosong di rumah mereka. Ruangan tersebut dapat dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan lainnya.

"Saat kita tidur di ruangan yang sama, anak-anak yang balita bisa memiliki 'gua' sendiri untuk tidur. Anak kami yang 11 tahun juga begitu. Dan aku bisa membantu Tom memenuhi apa yang dibutuhkannya," ucap Elizabeth.

Elizabeth tak lupa mengunggah di blognya tulisan mengenai bagaimana dia membuat tempat tidur untuk dirinya, Tom dan kelima anaknya. Dari tulisannya itu terlihat setiap tempat tidur anak yang dihubungkan ke tempat tidur Elizabeth dan Tom, memiliki kelambu atau tirai, sehingga setiap orang tetap memiliki area privat. ***

loading...
(Akham Sophian)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Detik.com
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww