PotretNews.com Senin 24 September 2018

Ditutupi Selama 4 Tahun, Akhirnya Aktor Charlie Sheen Akui Positif HIV

Ditutupi Selama 4 Tahun, Akhirnya Aktor Charlie Sheen Akui Positif HIV

Charlie Sheen (foto: splashnews.com)

Rabu, 18 November 2015 03:33 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bukan sebuah rumor saja, kabar yang menyebutkan kalau Charlie Sheen terinfeksi HIV benar adanya. Aktor yang cukup sering menuai sensasi ini mengakui fakta mengejutkan ini dalam wawancara eksklusif bersama Matt Laurer di Today Show, Selasa (17/11/2015).Mantan istri Denise Ricards ini mengungkapkan kalau dirinya sudah mengetahui ini sejak empat tahun yang lalu. Awalnya, Charlie merasa sakit yang parah di kepalanya, saat itu ia menduga dirinya terserang tumor otak.

Namun semuanya berubah saat ia melakukan serangkaian tes. Pemain SCARY MOVIE 3 ini merasa terkejut bahwa ternyata ia terinfeksi HIV. "Itu adalah tiga huruf yang sulit dipahami," ungkapnya.

Charlie pun pada mulanya tak ingin publik mengetahui fakta besar dalam hidupnya ini. Ia bahkan sampai menyuap beberapa orang yang sudah tahu kebenaran ini dengan nominal lebih dari US$10 juta atau sekitar 137 miliar rupiah.

Ads
Dalam wawancara itu, dokter Charlie, Robert Huizenga juga diundang untuk hadir. Robert mengungkapkan fakta lain, yakni meski Charlie HIV positif namun ia tidak terkena AIDS. "Charlie tidak mengidap AIDS," paparnya.

Seperti yang kita ketahui, hingga kini obat untuk menyembuhkan HIV masih belum ditemukan. Untuk menekan efek yang bisa ditimbulkan dari virus tersebut, Charlie harus mengonsumsi obat terus menerus. Saat ini, Charlie mengaku minum 4 obat dalam sehari. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Merdeka.com
Tour de Siak 2018
wwwwww