PotretNews.com Kamis 15 November 2018

Kenapa Wanita Usia Awal 30-an Terlihat Cantik dan Seksi, Simak Hasil Surveinya

Kenapa Wanita Usia Awal 30-an Terlihat Cantik dan Seksi, Simak Hasil Surveinya

Ilustrasi

Rabu, 16 September 2015 06:29 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jika bisa memilih, wanita pasti ingin selalu terlihat cantik dan menawan. Namun, apa daya, penambahan usia membuat garis-garis halus di wajah terus merambat dan membuat penampilan tampak tua.Namun, wanita usia awal 30 tahunan jangan terlalu khawatir. Sebab, sebuah hasil studi berpihak pada Anda. Menurut survei yang digagas oleh Singles247.com terhadap 2000 responden merangkum, ternyata masa wanita merasa nyaman dan percaya diri pada diri mereka adalah saat memasuki awal usia 30 tahunan.

Para responden yang terlibat dilaporkan berusia 18-60 tahun dan terdiri dari pria dan wanita. Orang-orang pada kisaran usia tersebut diyakini berada dalam fase seksual.

Survei menunjukkan bahwa wanita merasa cantik dan seksi saat mereka berusia 31 tahun. Pada usia tersebut, kepercayaan diri mereka meningkat signifikan sehingga berdampak baik pada penampilan dan pendapat orang-orang di sekitar mereka.

Ads
“Usia 30-an, wanita sudah memiliki banyak pengalaman dalam kehidupan, terutama petualangan seksual. Perjalanan hidup, membuat wanita lebih bisa menerima kekurangan dan kelebihan pada diri sendiri. Mereka tak lagi khawatir dengan pendapat negatif orang lain,” ujar juru bicara Singles247.com.

Survei juga menunjukkan bahwa usia awal 30-an, umumnya wanita telah berada dalam situasi hubungan yang stabil. Kondisi ini mereka bebas mengeksplorasi potensi diri, baik secara personal maupun profesional.

Sementara itu, survei juga melampirkan informasi bahwa wanita merasa paling kurang percaya diri saat menginjak usia 25 tahun. Sebab, wanita di pertengahan 20-an banyak khawatir dan merasa tak nyaman dengan tubuh mereka. Mereka berada dalam fase eksperimental dan masih memedulikan pendapat orang lain mengenai diri mereka, secara fisik dan mental.***

(M Yamin Indra)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Kompas.com
wwwwww