Hadeh..., Hasil Penelitian, Ternyata Pria Lebih Gila Gosip daripada Wanita

Hadeh..., Hasil Penelitian, Ternyata Pria Lebih Gila Gosip daripada Wanita

Ilustrasi pria mengobrol. (merdeka.com/www.afao.org.au)

Sabtu, 19 September 2015 14:12 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wanita adalah makhluk paling gila gosip? Siapa bilang? Hasil penelitian menunjukkan kalau pria jauh lebih gila gosip daripada wanita. Sebuah survei global yang dilakukan oleh Onepoll membuktikan kalau pria juga keranjingan gosip. Survei tersebut mengikutsertakan 5.000 responden dari seluruh dunia. Hasilnya, para responden pria menghabiskan rata-rata 76 menit per hari untuk menggosip. Sementara wanita hanya menghabiskan 52 menit dari seluruh waktu mereka untuk bergunjing.

Dilansir Telegraph UK, para pria hobi bergunjing di tempat kerja. Topik favorit mereka adalah teman sekolah, rekan kerja, dan teman sekantor yang cantik. Sementara para wanita cenderung bergosip mengenai perempuan lain, kehidupan seksual orang lain, dan berat badan.

Lebih jauh lagi, 31 persen pria menganggap gosip dengan pasangan lebih memuaskan daripada hubungan seksual. Sementara 58 persen pria beranggapan kalau bergosip membuat mereka merasa menjadi 'bagian dari geng'.

"Polling ini membuktikan kalau pria tidak seburuk wanita. Mereka bahkan jauh lebih buruk! Pria sangat menyukai skandal," tutur juru bicara Onepoll.***

(Akham Sophian)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Merdeka.com
wwwwww