PotretNews.com Rabu 21 November 2018

Hei Gadis... 6 Barang Ini Wajib Kamu Bawa Saat Berpergian

Hei Gadis... 6 Barang Ini Wajib Kamu Bawa Saat Berpergian

Ilustrasi gadis. (foto: pixabay)

Minggu, 13 September 2015 12:50 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Saat backpacking tidak mungkin semua barang bisa dibawa. Nyatanya meski sudah diatur sedemikian rupa dengan tingkat prioritasnya, para backpacker cenderung menganggap semua barang itu penting dan perlu dibawa, terlebih bagi Anda yang perempuan.Laura Walker, seorang backpacker yang telah melakukan penjelajahan ke berbagai negara di dunia mengungkapkan hal lain. Bagi Anda yang perempuan, pikir dua kali untuk berani menentukan suatu barang penting atau tidak untuk dibawa. Pasalnya saat berada di lokasi dengan fasilitas minim, Anda baru akan menyadari bahwa hanya ada beberapa barang terpenting bagi perempuan yang harus dibawa saat berpergian.

“Tiap perempuan tentu mempunyai cara dan tahu bagaimana mengemas barang bawaan mereka sendiri. Tapi sebagai seorang perempuan, ada beberapa barang terpenting yang harus dibawa saat berpergian, dan tidak demikian dengan laki-laki,” ungkap Laura, seperti yang dilansir dari Nomadicmatt, Kamis (10/9/2015).

Berikut beberapa barang yang penting untuk dibawa perempuan saat berpergian, menurut Laura Walker.

Ads
Tisu Basah
Setelah menyadari bahwa tempat yang Anda akan kunjungi bukanlah tempat yang mewah dengan banyak fasilitas, tisu basah akan menjadi teman yang terbaik Anda. “Di Kenya yang panas dan minim air, saya mengandalkan tisu basah untuk membersihkan telapak kaki saya sebelum tidur,” kata Laura. Lebih dari itu, tisu basah dapat membersihkan luka kecil Anda saat dalam keadaan darurat.

Kaca Make-up
Hey ladies, Anda bisa meninggalkan pengering rambut, tas make-up yang besar, dan aksesori kecantikan lainnya, namun Anda tidak bisa meninggalkan benda kecil yang satu ini. Kaca make-up punya peran penting dan vital bagi seorang perempuan.

Sarung Bantal
Mungkin banyak orang menganggap ini tidak terlalu penting, namun Laura Walker berkata lain. “Bagi saya sarung bantal sangat penting untuk dibawa saat berpergian. Saya bisa mengisinya dengan pakaian untuk saya jadikan bantal dalam keadaan darurat. Tak hanya itu, saya juga bisa mengisinya dengan pakaian kotor untuk sementara waktu,’ ujar Laura.

Gunting Kuku
Sebagai perempuan, penampilan sangat penting. Hal terkecil dan perlu perhatian adalah kuku yang bersih. “Saya selalu lupa membawa gunting kuku saat berpergian, sehingga saya selalu meminjam benda ini kepada orang lain yang saya temui saat perjalanan pulang,” ungkap Laura. Gunting kuku menjadi penting bagi perempuan, agar saat kembali dari berpergian tidak menjadi ‘monster yang turun dari gunung”.

Make-up Dasar
Make-up memang penting bagi perempuan, namun bukan berarti Anda harus membawa tas make-up Anda yang besar. Bawalah beberapa item yang terpenting, seperti lip gloss dan maskara. Dua benda ini bagi Laura Walker sudah cukup untuk mengembalikan aura cantik Anda sebagai perempuan.

Jeans
Meskipun ini menjadi perdebatan, Laura dengan tegas menganggap satu potong celana jeans wajib dibawa oleh perempuan saat berpergian. “Bagi saya jeans adalah item kenyamanan. Namun saya tidak memakainya terlalu sering. Saya hanya memakainya saat makan malam di luar,” ungkap Laura. (Ibo)

(Akham Sophian)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Liputan6.com
wwwwww