PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Artikel >  Internasional
Internasional
MISSOURI, POTRETNEWS.com - Perusahaan farmasi asal Amerika Serikat, Johnson & Johnson (J & J) telah diperintahkan untuk membayar ganti rugi US$ 72 juta atau Rp967,8 miliar kepada keluarga seorang wanita yang meninggal dunia karena kanker ovarium.
CORDOBA, POTRETNEWS.com - Seorang pemain sepak bola di Argentina naik pitam karena diganjar kartu merah oleh wasit. Tak tanggung-tanggung, dia lalu menembak wasit itu hingga tewas. Perstiwa ini terjadi dalam sebuah laga sepak bola amatir di Cordoba, Argentina, Minggu (14/2/2016).
COPENHAGEN, POTRETNEWS.com - Sherin Khankan, akademisi yang tinggal di Copenhagen, Ibu Kota Denmark membuat gebrakan dengan membangun mesjid yang dikhususkan untuk perempuan. Mesjid itu diberi nama Mesjid Mariam.
LONDON, KOMPAS.com - Media asal Inggris, The Independent dan Independent on Sunday, secara resmi meninggalkan edisi cetak pada Maret 2016 mendatang. Selanjutnya, media tersebut hanya hadir dalam versi online.
SPANYOL, POTRETNEWS.com - Metode belajar seperti ini memang beda. Para pengajar berharap murid-muridnya cepat menangkap ilmu dengan sesuatu yang sangat menarik perhatian.
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dinobatkan sebagai wali kota terbaik ketiga dunia versi World Mayor. Penghargaan ini sebagai pengakuan atas usahanya dalam membuat peningkatan kehidupan masyarakat di kota terbesar kedua di Indonesia itu.
BEIJING - Kejadian tragis menimpa seorang kakek di pedesaan China. Ketika asyik main dengan seorang pekerja seks komersial, pria uzur itu mendadak tewas meregang nyawa.
CHINA, POTRETNEWS.com - Pengalaman tak menyenangkan dialami pekerja seks komersil (PSK) di China ini. Tamu berusia lanjut yang dilayaninya tewas saat sedang berhubungan intim. Lebih parahnya, ia tidak bisa melepaskan diri dari mayat pria tersebut.
KABUL, POTRETNEWS.com - Pemerintah Afghanistan menyatakan Wasil Ahmad, bocah berusia 10 tahun, sebagai pahlawan karena memimpin pasukan milisi berperang melawan Taliban tahun lalu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Virus yang membuat cemas 23 negara itu bernama Zika. Ditemukan pertama kali di hutan Zika, Uganda, pada 1947, virus ini diketahui menginfeksi manusia pada 1954. Penderitanya dijumpai di Afrika dan Asia. Virus tersebut tak merebak di Barat. Namun kini Amerika Selatan dihantui virus ini.
Loading...
www www