Home > Artikel > Internasional
Internasional
asyik-selfieselfie-seekor-gajah-marah-dan-tampar-pria-ini
COLOMBO, POTRETNEWS.com - Seekor gajah menampar pria yang sedang asyik melakukan rekaman selfie menggunakan ponselnya di sebuah kebun binatang di Sri Langka. Insiden unik ini terekam ponsel pria turis yang menjadi korban tersebut.
kisah-presiden-as-lyndon-baines-johnson-yang-tampil-telanjang-di-depan-umum
NEW YORK, POTRETNEWS.com - Adakah orang yang pernah membayangkan seorang presiden tampil tanpa mengenakan pakaian di depan umum? Apalagi di saat harus memberikan keterangan pers di hadapan wartawan.
wartawan-majalah-time-dicekik-dan-dicampakkan-pengawal-khusus-donald-trump
VIRGINIA, POTRETNEWS.com - Jurnalis foto veteran majalah Time dicekik dan diempaskan ke tanah oleh petugas keamanan khusus (secret service agent) saat kampanye calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump. Kampanye ini diwarnai aksi protes di Universitas Radford di Virginia, Senin, 29 Februari 2016.
hatihati-bedak-johnson-johnson-dituding-pemicu-kanker-ovarium
MISSOURI, POTRETNEWS.com - Perusahaan farmasi asal Amerika Serikat, Johnson & Johnson (J & J) telah diperintahkan untuk membayar ganti rugi US$ 72 juta atau Rp967,8 miliar kepada keluarga seorang wanita yang meninggal dunia karena kanker ovarium.
diberi-kartu-merah-pesepak-bola-keluar-lapangan-lalu-masuk-lagi-dengan-menenteng-senjata-dan-tembak
CORDOBA, POTRETNEWS.com - Seorang pemain sepak bola di Argentina naik pitam karena diganjar kartu merah oleh wasit. Tak tanggung-tanggung, dia lalu menembak wasit itu hingga tewas. Perstiwa ini terjadi dalam sebuah laga sepak bola amatir di Cordoba, Argentina, Minggu (14/2/2016).
diberi-nama-mariam-denmark-punya-masjid-khusus-untuk-perempuan
COPENHAGEN, POTRETNEWS.com - Sherin Khankan, akademisi yang tinggal di Copenhagen, Ibu Kota Denmark membuat gebrakan dengan membangun mesjid yang dikhususkan untuk perempuan. Mesjid itu diberi nama Mesjid Mariam.
tren-bergeser-ke-online-the-independent-di-inggris-tinggalkan-edisi-cetak
LONDON, KOMPAS.com - Media asal Inggris, The Independent dan Independent on Sunday, secara resmi meninggalkan edisi cetak pada Maret 2016 mendatang. Selanjutnya, media tersebut hanya hadir dalam versi online.
metode-belajar-gendeng-agar-muridnya-cepat-paham-para-pengajar-kursus-ini-tampil-tanpa-busana
SPANYOL, POTRETNEWS.com - Metode belajar seperti ini memang beda. Para pengajar berharap murid-muridnya cepat menangkap ilmu dengan sesuatu yang sangat menarik perhatian.
tri-rismaharini-jadi-wali-kota-terbaik-ketiga-dunia
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dinobatkan sebagai wali kota terbaik ketiga dunia versi World Mayor. Penghargaan ini sebagai pengakuan atas usahanya dalam membuat peningkatan kehidupan masyarakat di kota terbesar kedua di Indonesia itu.
Ini Dia Video Kakek Tewas Lengket dengan PSK, Tak Bisa Lepas, Keduanya Tetap Nempel Saat Diangkut ke Ambulans...
BEIJING - Kejadian tragis menimpa seorang kakek di pedesaan China. Ketika asyik main dengan seorang pekerja seks komersial, pria uzur itu mendadak tewas meregang nyawa.
wwwwww