Home > Artikel > Internasional
Internasional
duh-kejamnya-tolak-lamaran-anak-kepala-sekolah-guru-perempuan-tewas-dibakar-hiduphidup
ISLAMABAD, POTRETNEWS.com - Seorang guru wanita muda Pakistan meninggal pada Rabu 1 Juni 2016 setelah dianiaya dan dibakar hidup-hidup di wilayah timur laut negara itu karena menolak lamaran dari putra mantan koleganya.
saudi-tuding-iran-terlalu-banyak-bermain-politik-soal-ibadah-haji
RIYADH, POTRETNEWS.com - Parlemen Arab Saudi angkat bicara mengenai keputusan Iran melarang warganya untuk datang ke Saudi dan menunaikan ibadah haji. Larangan ini dikeluarkan setelah tidak adanya kesepakatan antara Iran dan Saudi mengenai penyelengaraan ibadah Saudi.
terlalu-berlebihan-menghukum-anak-begini-jadinya-ayah-ini-menyesal-seumur-hidup
TOKYO, POTRETNEWS.com - Yamato Tanooka, bocah tujuh tahun yang ditinggalkan orangtuanya di hutan belantara Hokkaido sejak Sabtu 28 Mei 2016 belum juga ditemukan. Ayahnya, Takayuki (44) mengaku sangat menyesal.
sedang-asyik-buang-air-besar-alat-kelamin-pria-ini-digigit-ular
THAILAND, POTRETNEWS.com - Seorang laki-laki ditemukan berdarah-darah lantaran mendapat serangan dari ular piton. Kisah tragis ini dialami korban saat tengah membuang hajat di toilet. Adapun tanpa sepengatuan korban, ular tersebut terjepit di pipa toilet.
gila-mahasiswa-dan-dosen-mesum-di-ruang-kuliah-videonya-beredar-di-medsos
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jejaring media sosial Cina, Weibo tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video. Durasi video 45 detik itu menjadi viral, karena memperlihatkan kelakuan vulgar seorang oknum dosen yang tengah melakukan adegan layaknya suami istri dengan mahasiswinya di ruang kelas.
subhanallah-meski-badannya-cuma-separoh-kambing-ini-bisa-hidup-normal
BEIJING, POTRETNEWS.com - Salah satu arti kata "ajaib" menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah hal yang tak dapat diterangkan dengan akal.
puluhan-model-ditangkap-di-iran-karena-berpose-tanpa-hijab
TEHERAN, POTRETNEWS.com - Sedikitnya delapan orang ditangkap di Iran karena berpose untuk foto fashion online tanpa mengenakan kerudung, Senin (16/5). Penangkapan termasuk pada tujuh model perempuan.
mengharukan-ini-isi-pidato-perdana-sang-wali-kota-muslim-london-pertama
LONDON, POTRETNEWS.com - Sebelum terpilih menjadi wali kota London pertama yang beragama Islam, Sadiq Aman Khan pernah memimpin lembaga masyarakat Liberty dan terpilih sebagai anggota parlemen di Tooting pada 2005. Tak hanya itu, Khan juga pernah menjabat sebagai menteri transportasi pada tahun terakhir pemerintah Perdana Menteri Gordon Brown. 
wuih-orang-ini-beli-toko-online-lazada-seharga-rp1317-triliun
RAKSASA e-commerce Tiongkok, Alibaba Group, makin tak terbendung. Kini perusahaan yang didirikan Jack Ma itu semakin menggurita di pasar ASEAN setelah mengambil alih Lazada Group. Total nilai akuisisi USD 1 miliar atau sekitar Rp 13,17 triliun. 
ini-5-rute-domestik-dan-internasional-terbaru-dari-citilink
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Memasuki semester kedua di tahun 2015, maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka lima rute baru domestik dan internasional sebagai upaya memperluas konektivitas antar kota di Indonesia, dan juga merambah penerbangan ke Dili, Timor Leste dengan menggandeng Air Timor, perusahaan penerbangan setempat.
wwwwww