Home > Artikel > Internasional
Internasional
wow-kota-ini-bagibagi-uang-kepada-setiap-warganya-sebesar-rp-13-juta
UTRECH, POTRETNEWS.com - Memberikan uang secara cuma-cuma kepada banyak orang merupakan hal yang sangat jarang dilakukan. Apalagi di akhir zaman ini, semua orang merasa tamak dengan hartanya, sehingga untuk berbagi saja kebanyakan orang tidak mau melakukannya.
macetnya-jalanan-thailand-dibikin-gajah-yang-lagi-lapar
THAILAND, POTRETNEWS.com - Seekor gajah membuat kemacetan selama satu jam di jalanan Taman Nasional Khao Yai, Thailand kemarin. Gajah itu terlihat berjalan-jalan menyusuri sekitar ruas jalan utama yang dilewati banyak mobil. Dia sepertinya tengah mencari makanan dan tidak mempedulikan deretan mobil yang sedang kena macet.
dua-negara-makin-panas-arab-saudi-putuskan-hubungan-diplomatik-dengan-iran
RIYADH, POTRETNEWS.com - Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel al-Jubeir, mengumumkan bahwa Saudi telah memutuskan hubungan diplomatik dengan Iran pada Ahad  (3/1/2015) malam, setelah demonstran menyerbu kedutaan besar Saudi di Teheran.
ini-kejahatan-tokoh-syiah-nimr-al-nimr-versi-arab-saudi-sehingga-ia-dieksekusi-mati
KERAJAAN Arab Saudi, Sabtu (2/1/2015) lalu mengumumkan telah mengeksekusi 47 narapidana terorisme, termasuk anggota-anggota Al-Qaida dan seorang tokoh Syiah ternama, pemimpin aksi protes menentang pemerintah.
pengakuan-vatikan-terhadap-negara-palestina-kini-resmi-berlaku
VATIKAN - Perjanjian yang ditandatangani tahun lalu yang membuat pengakuan de facto Vatikan atas negara Palestina telah mulai berlaku awal tahun ini.
astaga-shahrukh-khan-hampir-saja-mati-terjatuh-dari-tebing-saat-syuting-terbarunya
NYAWA aktor Bollywood Shahrukh Khan hampir saja melayang saat menjalani syuting adegan untuk sountrack film teranyarnya Dilwale. Insiden itu terjadi ketika Syahruk Khan dan Kajol Devgan harus beraksi di tebing curam. Saat itu Shahruk Khan hampir terjatuh dari tebing. Beruntung Kajol berhasil menangkap tangan pasangan mainnya itu.
baru-sehari-menjabat-wali-kota-perempuan-ini-tewas-ditembak
MEXICO, POTRETNEWS.com - Belum lama melihat matahari di tahun 2016, Gisela Mota, Wali Kota (Walkot) Temixco, Meksiko, sudah bertemu maut.
aplikasi-bermasalah-suami-istri-ini-gagal-raup-hadiah-lotere-rp-715-miliar
LONDON, KOMPAS.com - Sepasang suami-istri harus kehilangan kesempatan menjadi miliarder setelah aplikasi lotere online gagal mencatat transaksi yang mereka lakukan.
aneh-kepala-gadis-kecil-ini-bisa-berputar-hingga-180-derajat
MIAMI, POTRETNEWS.com - Sebuah video menakjubkan telah diunggah ke situs media sosial YouTube. Video itu telah mengundang banyak decak kagum para netizen yang seakan tidak percaya dengan yang terjadi.
mau-mencuri-ledakkan-mesin-penjual-kondom-pria-ini-tewas-mengenaskan
BERLIN, POTRETNEWS.com - Seorang pria tewas pada Hari Natal lalu setelah kepalanya terkena serpihan logam terpelanting dari mesin penjual kondom yang diletupkannya bersama dua rekannya.
wwwwww