Home > Artikel > Internasional
Internasional
nikahi-pelacur-yang-dicintainya-jutawan-ini-jatuh-miskin-dan-ditelantarkan-di-rumah-sakit
AUSTRIA, POTRETNEWS.com - Seumur hidupnya, Klaus Schweikert (58) tak pernah mengunjungi pelacuran atau memakai jasa pekerja seks komersial. Sekalinya mencoba 'jajan', pengusaha bidang properti asal Kota Rosenberg, Austria itu terpikat pada seorang pekerja seks komersial bernama Lucie.
oalah-peru-bangun-tembok-pemisah-antara-si-kaya-dan-si-miskin
LIMA, POTRETNEWS.com- Di Ibu Kota Lima, Peru, ada tembok yang memisahkan kawasan si kaya dan si miskin. Tembok itu dibangun supaya kaum miskin tidak mencuri harta si kaya.
indonesia-bebaskan-visa-84-negara-israel-dicoret
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah memberlakukan kebijakan Bebas Visa Kunjungan (BVK) bagi 84 negara di dunia. Hal ini disampaikan Menko Maritim dan Sumberdaya, Rizal Ramli dalam rapat koordinasi perkembangan proses pemberian BVK bagi negara sahabat.
5-pejabat-ditetapkan-jadi-tersangka-tragedi-kren-masjidil-haram-yang-menimpa-jamaah-haji
JEDDAH, POTRETNEWS.com - Biro Penyelidik dan Penuntut Publik (BIP) di Jeddah, Arab Saudi mendakwa lima pejabat penting bidang teknik dan pengawasan sebagai pihak yang paling bertanggungjawab dalam tragedi jatuhnya kren di Masjidil Haram pada musim haji 11 September 2015 lalu.
dudukan-toilet-meledak-maaf-kemaluan-wanita-ini-luka-parah
HUBEI, POTRETNEWS.com - Sebuah peristiwa aneh tetapi konyol serta berbahaya terjadi di toilet sebuah tempat karaoke di kota Hubei, China. Seperti dilaporkan oleh Apple Daily, Selasa (15/12/2015), seorang wanita China mengalami luka parah setelah dudukan toilet yang sedang dipakainya "meledak" begitu saja.
pejabat-senior-pbb-muak-dengan-ungkapan-kebencian-terhadap-muslim
NEW YORK, POTRETNEWS.com - Dua pejabat senior PBB mengatakan muak "melihat manifestasi terang-terangan kebencian dan sikap tidak toleran", khususnya terhadap warga Muslim yang diungkapkan oleh tokoh-tokoh publik, sebagai tanggapan terhadap serangan ekstremis baru-baru ini.
saat-pasar-koran-terus-tergerus-online-raksasa-internet-cina-justru-beli-harian-hongkong-senilai
HONGKONG, POTRETNEWS.com - Mengejutkan! Di tengah kondisi dunia persuratkabaran yang terus tergerus oleh media online, raksasa internet Cina, Alibaba, justru membeli koran Hongkong, South China Morning Post, dengan nilai fantastis. Alibaba akan membayar US$266 juta atau Rp3,7 triliun untuk menguasai perusahaan koran Hong Kong tersebut.
presiden-yahya-jammeh-umumkan-gambia-menjadi-negara-republik-islam
GAMBIA, POTRETNEWS.com - Gambia resmi menjadi negara teokrasi Islam bercorak republik di Benua Afrika. Kebijakan itu diumumkan oleh Presiden Yahya Jammeh lewat pidato di televisi nasional, seperti dilansir BBC, Minggu (13/12/2015). Sebelumnya, Gambia memakai sistem demokrasi sekuler.
oalah-wajah-donald-trump-hampir-dipatuk-elang-botak-saat-sesi-pemotretan
NEW YORK, POTRETNEWS.com - Kejadian lucu tetapi berbahaya menimpa calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Di tengah sorotan dunia akan sejumlah ucapan-ucapan kontroversialnya, Trump hampir saja dibuat tidak berdaya oleh seekor elang.
muhammad-tetap-jadi-nama-bayi-terpopuler-2015-di-inggris-berikut-daftar-lengkapnya
LONDON, POTRTETNEWS.com - Muhammad bertahan sebagai nama bayi lelaki paling populer di Inggris sepanjang 2015. Nama-nama Islam, seperti Omar, Ali, dan Ibrahim untuk lelaki, serta Maryam dan Nur untuk perempuan juga masuk dalam daftar 100 nama paling banyak dipilih oleh para orang tua di Inggris tahun ini.
wwwwww