PotretNews.com Rabu 26 September 2018

Metode Belajar Gendeng! Agar Muridnya Cepat Paham, Para Pengajar Kursus Ini Tampil tanpa Busana

Metode Belajar Gendeng! Agar Muridnya Cepat Paham, Para Pengajar Kursus Ini Tampil tanpa Busana

Saluran YouTube berbahasa Spanyol mengajarkan pelajaran Bahasa Inggris dengan metode tak biasa. Para guru mengajar tanpa busana.

Kamis, 11 Februari 2016 17:47 WIB
SPANYOL, POTRETNEWS.com - Metode belajar seperti ini memang beda. Para pengajar berharap murid-muridnya cepat menangkap ilmu dengan sesuatu yang sangat menarik perhatian.Untuk itu, mereka tidak malu-malu buka busana. Metode pengajaran Bahasa Inggris dengan cara yang aneh ini dirilis oleh saluran Spanyol di YouTube, "Stripping the News."

Dilansir Mirror, para guru mengajar Bahasa Inggris dalam bentuk berita lengkap dengan gambar fisik tubuh mereka. Dilaporkan Trome, pada channel YouTube tersebut, guru wanita akan menjadi presenter yang membacakan berita.

Benar-benar tampil tanpa memakai busana.Dengan menyebutnya Naked Language atau Bahasa Telanjang, kursus online itu menjanjikan cara cepat menguasai Bahasa Inggris.

Ads
Tanpa memakai metode tradisional yang selama ini dipakai orang kebanyakan. Dalam keterangan di website Naked Language, program ini memiliki perbedaan karena diajarkan oleh guru yang telanjang.

"Selanjutnya, kursus ini menjanjikan isi teorotis yang akan digambarkan dengan cara sederhana dan mengasyikkan melalui video seksi dan konten lainnya," tambah iklan website tersebut.

Disebutkan pula di akhir kursus, siswa akan mendapatkan sertifikat yang diakui internasional. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Internasional
Sumber:Tribunnews.com
Tour de Siak 2018
wwwwww