PotretNews.com Minggu 22 April 2018

Diberi Kartu Merah, Pesepak Bola Keluar Lapangan Lalu Masuk Lagi dengan Menenteng Senjata dan Tembak Wasit hingga Tewas

Diberi Kartu Merah, Pesepak Bola Keluar Lapangan Lalu Masuk Lagi dengan Menenteng Senjata dan Tembak Wasit hingga Tewas

Ilustrasi pemberian kartu merah oleh wasit pada pertandingan sepak bola.

Kamis, 18 Februari 2016 02:55 WIB
CORDOBA, POTRETNEWS.com - Seorang pemain sepak bola di Argentina naik pitam karena diganjar kartu merah oleh wasit. Tak tanggung-tanggung, dia lalu menembak wasit itu hingga tewas. Perstiwa ini terjadi dalam sebuah laga sepak bola amatir di Cordoba, Argentina, Minggu (14/2/2016).Sebelumnya, pemain tersebut diusir wasit dari lapangan karena memukul seorang pemain lawan. Aparat kepolisian yang menangani kasus ini mengatakan, pemain itu lalu mengambil senjata dari ranselnya. Dia lalu kembali ke dalam lapangan.

Di tengah pertandingan yang sudah bergulir setelah sempat terhenti akibat insiden pemukulan itu, pelaku lalu menembak sang wasit. Wasit berusia 48 tahun itu diketahui bernama Cesar Flores. Dia tewas dengan tiga luka tembak di kepala, bahu, dan leher.

Sebelum dinyatakan tewas, Cesar sempat dilarikan ke RS Cordoba. Selain mengenai wasit, peluru juga mengenai bahu pemain berusia 25 tahun, Walter Zarate. Tidak diketahui, apakah Walter adalah pemain lawan atau satu tim dengan pelaku.

Ads
Walter pun dilarikan ke rumah sakit dan kini dalam pemulihan. Polisi pun langsung dapat mengidentifikasi pelaku. Namun, namanya hingga saat ini masih dirahasiakan kepada publik.


Sumber:
[1]. The Huffington Post
[2]. Kompas.com

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Internasional
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww