PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Artikel >  Internasional
Internasional
MADINAH - Aksi biadab mewarnai penghujung Ramadan di Madinah, Saudi Arabia. Pelaku bom bunuh diri menyasar parkiran di dekat Masjid Nabawi, tak lama setelah buka puasa, Senin (4/7/2016).
TEPAT pada hari pertama bulan Ramadan tahun 654 Hijriah terjadi tragedi yang tidak dapat dilupakan bagi kaum muslimin seluruh dunia. Masjid Nabawi yang dibangun sendiri oleh Rasulullah SAW bersama para sahabat dilahap si jago merah.
LONDON, POTRETNEWS.com - Seorang ahli bedah yang berusaha menutupi bahwa dirinya melakukan malpraktik karena memotong buah zakar seorang pria, telah dihukum.
CALIFORNIA, POTRETNEWS.com - Sebuah video diklaim menunjukkan bentuk seperti malaikat di permukaan planet Mars. Video yang diunggah oleh channel YouTube Luxor2012ufo dengan judul "Mysterious figure of Angel on Mars" ini pun menjadi penelitian secara Online.
RAUDHAH menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi jamaah haji maupun umroh. Mereka berlomba untuk bisa shalat dan berdoa di tempat yang masih bagian dari Masjid Nabawi, Madinah tersebut.
PHOENIX, POTRETNEWS.com - Legenda tinju dunia, Muhammad Ali, dinyatakan meninggal dunia, Jumat (Sabtu WIB) akibat komplikasi penyakit parkinson yang dideritanya.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Manar Mousa, seorang gadis berusia 17 tahun meninggal dunia saat menjalani sunat perempuan di Mesir. Padahal Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) telah melarang praktik sunat wanita.
ISLAMABAD, POTRETNEWS.com - Seorang guru wanita muda Pakistan meninggal pada Rabu 1 Juni 2016 setelah dianiaya dan dibakar hidup-hidup di wilayah timur laut negara itu karena menolak lamaran dari putra mantan koleganya.
RIYADH, POTRETNEWS.com - Parlemen Arab Saudi angkat bicara mengenai keputusan Iran melarang warganya untuk datang ke Saudi dan menunaikan ibadah haji. Larangan ini dikeluarkan setelah tidak adanya kesepakatan antara Iran dan Saudi mengenai penyelengaraan ibadah Saudi.
TOKYO, POTRETNEWS.com - Yamato Tanooka, bocah tujuh tahun yang ditinggalkan orangtuanya di hutan belantara Hokkaido sejak Sabtu 28 Mei 2016 belum juga ditemukan. Ayahnya, Takayuki (44) mengaku sangat menyesal.
Loading...
www www