Home > Artikel > Internasional
Internasional
pelaku-bom-bunuh-diri-di-jeddah-sopir-asal-pakistan
JEDDAH, POTRETNEWS.com - Juru bicara keamanan dari Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi mengatakan bahwa pelaku bom bunuh diri, Senin (4/7/2016) dini hari di Jeddah adalah pekerja asing asal Pakistan.
bom-madinah-bukti-terorisme-adalah-musuh-islam-dan-musuh-kemanusiaan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Serangan bom menguncang wilayah Saudi Arabia pada Senin (4/7) kemarin. Tiga wilayah menjadi sasaran teror bom, salah satunya adalah Kota Madinah Al-Munawwarah. Dalam ledakan yang tak jauh dari Masjid Nabawi, empat orang petugas keamanan tewas.
Mencekam... Ini Dia Video Detik-detik Ledakan Bom Dekat Masjid Nabawi Madinah
MADINAH, POTRETNEWS.com - Aksi bom bunuh diri terjadi di kota suci Madinah, Arab Saudi, pada Senin (4/7/2016) malam. Aksi yang diduga bom bunuh diri itu terjadi tak jauh dari Masjid Nabawi.
bom-bunuh-diri-meledak-di-dekat-masjid-nabawi-madinah-saat-azan-maghrib-berkumandang-dan-jamaah
MADINAH - Aksi biadab mewarnai penghujung Ramadan di Madinah, Saudi Arabia. Pelaku bom bunuh diri menyasar parkiran di dekat Masjid Nabawi, tak lama setelah buka puasa, Senin (4/7/2016).
setelah-rasulullah-wafat-masjid-nabawi-pernah-terbakar-di-bulan-ramadhan-begini-kejadiannya
TEPAT pada hari pertama bulan Ramadan tahun 654 Hijriah terjadi tragedi yang tidak dapat dilupakan bagi kaum muslimin seluruh dunia. Masjid Nabawi yang dibangun sendiri oleh Rasulullah SAW bersama para sahabat dilahap si jago merah.
salah-potong-buah-zakar-pasien-dokter-ini-dihukum-karena-malpraktik
LONDON, POTRETNEWS.com - Seorang ahli bedah yang berusaha menutupi bahwa dirinya melakukan malpraktik karena memotong buah zakar seorang pria, telah dihukum.
heboh-foto-ini-diklaim-sebagai-penampakan-malaikat-di-permukaan-mars
CALIFORNIA, POTRETNEWS.com - Sebuah video diklaim menunjukkan bentuk seperti malaikat di permukaan planet Mars. Video yang diunggah oleh channel YouTube Luxor2012ufo dengan judul "Mysterious figure of Angel on Mars" ini pun menjadi penelitian secara Online.
inilah-raudhah-sepotong-taman-surga-yang-ada-di-bumi-tempat-paling-mustajab-untuk-berdoa
RAUDHAH menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi jamaah haji maupun umroh. Mereka berlomba untuk bisa shalat dan berdoa di tempat yang masih bagian dari Masjid Nabawi, Madinah tersebut.
breaking-news-petinju-legendaris-muhammad-ali-meninggal-dunia-di-usia-74-tahun
PHOENIX, POTRETNEWS.com - Legenda tinju dunia, Muhammad Ali, dinyatakan meninggal dunia, Jumat (Sabtu WIB) akibat komplikasi penyakit parkinson yang dideritanya.
heboh-gadis-17-tahun-meninggal-dunia-usai-disunat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Manar Mousa, seorang gadis berusia 17 tahun meninggal dunia saat menjalani sunat perempuan di Mesir. Padahal Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) telah melarang praktik sunat wanita.
wwwwww