Home > Artikel > Internasional
Internasional
edan-baru-keluar-penjara-langsung-berhubungan-badan-di-bus-dibui-lagi-deh
INGGRIS, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang baru beberapa jam keluar penjara tertangkap basah berhubungan badan dengan kekasihnya di dalam bus. Aksi tak senonoh itu disaksikan beberapa anak sekolah di dalam bus. Akibatnya, pasangan tersebut ditangkap dan dimasukkan kembali ke penjara.
liburan-ke-london-wisatawan-arab-bawa-mobil-berlapis-emas
ARAB SAUDI, POTRETNEWS.com - Mobil-mobil mewah berlapis emas menghiasi jalan di Kota London, Inggris. Mobil itu dilaporkan milik seorang konglomerat asal Arab Saudi. Dilansir Daily Mail, totalnya diperkirakan lebih dari £1 juta (Rp 19 miliar).
bom-meledak-di-taman-umum-69-orang-tewas
Bom Meledak di Taman Umum, 69 Orang Tewas
Senin, 28 Maret 2016 09:37 WIB
PAKISTAN, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 69 orang tewas dan puluhan terluka akibat ledakan di sebuah taman umum di Lahore, Pakistan timur, Minggu (27/3/2016) malam.
google-tawarkan-bantuan-pada-as-untuk-gulingkan-rezim-suriah
WASHINGTON, POTRETNEWS.com - Surat elektronik pribadi mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton yang bocor ke publik mengungkapkan, perusahaan teknologi Google pernah menawarkan bantuan kepada pemerintah AS untuk menjatuhkan rezim Basyar al-Assad di Suriah.
legenda-sepak-bola-johan-cruyff-meninggal-dunia-barcelona-dan-belanda-berduka
BELANDA, POTRETNEWS.com - Legenda sepak bola Belanda dan FC Barcelona, Johan Cruyff, meninggal dunia pada Kamis (24/3/2016). Pria kelahiran 25 April 1947 tersebut menderita kanker paru-paru.
ketika-terdakwa-minta-sidang-ditunda-karena-layani-istri-di-penjara
RIYADH, POTRETNEWS.com - Seorang tersangka dalam persidangan pidana kasus dugaan spionase untuk Iran di pengadilan Riyadh, meminta penundaan persidangan agar ia punya waktu yang cukup untuk menyampaikan pembelaan.
ngeriii-buaya-3-meter-datangi-areal-parkir-di-kompleks-sekolah
LAKELAND, POTRETNEWS.com - Tanpa diduga, seekor buaya sepanjang 3 meter mendatangi sebuah sekolah di Florida, Amerika Serikat, Kamis lalu.
inilah-bandit-yang-paling-mudah-dikenali-di-dunia-karena-wajahnya-penuh-tato
SACRAMENTO, POTRETNEWS.com - Seorang penjahat menjadi sasaran yang paling mudah dikenal oleh pihak berwajib karena wajahnya dipenuhi tato yang unik.
jadikan-pelajaran-wanita-ini-nyaris-buta-usai-nonton-drama-korea-18-jam-tanpa-henti
BEIJING, POTRETNEWS.com - Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak bagus, termasuk memelototi layar televisi atau gadget. Seorang perempuan berusia 20 tahun asal Nanjing, China memeriksakan diri ke sebuah rumah sakit awal pekan ini setelah matanya serasa akan meledak.
taipan-media-rupert-murdoch-84-tahun-nikah-keempat-kali-dengan-mantan-istri-mick-jagger
LONDON, POTRETNEWS.com - Akhirnya hubungan taipan media Rupert Murdoch dengan aktris Jerry Hall diresmikan di misa pemberkatan pada Sabtu (5/3/2016) atau Minggu (6/3/2016), waktu Indonesia di gereja St. Bride's, London, Inggris. Murdoch, 84 thn, dan Hall, 59 thn, pertama kali dikabarkan bertunangan pada Januari 2015.
wwwwww