Home > Artikel > Internasional
Internasional
hilang-sejak-4-september-2015-jaksa-yang-getol-selidiki-korupsi-ditemukan-tak-bernyawa-dalam-tong
MALAYSIA, POTRETNEWS.com - Wakil jaksa penuntut umum Malaysia bernama Kevin Anthony Morais hilang sejak 4 September lalu. Tadi malam, dia ditemukan terbujur tak bernyawa di sebuah tong bercampur minyak. Tong itu dipasangi pemberat beton di sungai Subang Jaya.
di-hadapan-pak-polisi-ratusan-lelaki-antre-beli-tiket-undian-harga-rp110-ribu-berhadiah-gadisgadis
BRASIL, POTRETNEWS.com - Gadis-gadis perawan dijadikan hadiah dalam undian dan permainan bingo di Encruzilhada, Brasil. Polisi setempat kini dilaporkan tengah menyelidi kasus ini.
demi-sembuh-dari-sakit-dan-baru-pertama-kali-terjadi-di-dunia-pria-ini-siap-jalani-operasi-ganti
ROMA, POTRETNEWS.com - Ini bukan kisah Frankenstein, makhluk fiksi dalam Mary Shelley yang berasal dari potongan jasad manusia yang disatukan, yang ditulis kala Eropa diliputi kemuraman akibat letusan Gunung Tambora: a year without summer. Seorang ahli bedah Italia, Dr Sergio Canavero mengumumkan segera melakukan transplantasi kepala manusia ke jasad donor.
warga-malaysiasingapura-terganggu-asap-sindiran-bertagar-terimakasihindonesia-merebak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Asap akibat kebakaran hutan di Sumatera menyebar hingga Malaysia dan Singapura. Warga di kedua Negeri Jiran itu pun merasa sangat terganggu.
mengharukan-kisah-guru-masuk-islam-setelah-lihat-iklan-layanan-di-bus
CHICAGO, POTRETNEWS.com - Leslie C Toole, 45 tahun, telah memiliki pertimbangan masuk Islam sejak 10 tahun terakhir. Tetapi, dia tidak segera melakukannya lantaran belum menemukan pemandu yang bisa membimbingnya mengenal Islam lebih dalam.
adaada-saja-kaum-ini-yakin-olahraga-di-kuburan-bikin-umur-panjang
HAHARE, POTRETNEWS.com - Sejumlah warga Zimbabwe percaya dengan berolah raga di kompleks pemakaman akan memperpanjang usia mereka. Setidaknya itulah yang dilakukan oleh Caralone Vumbunu yang meyakini bahwa latihan yang dilakukan di kuburan mampu untuk memperpanjang umurnya.
kesal-dengan-mantan-istri-pemuda-ini-nikahi-nenek-70-tahun
JAKARTA - KAMPALA, POTRETNEWS.com - Cinta memang bukan logika atau matematika. Buktinya, seorang pemuda di Uganda mau menikahi seorang wanita yang jauh lebih tua dari dia setelah jatuh cinta kepada wanita itu karena kesetiaan dan kepeduliannya.
astaga-wanita-ini-buat-kue-yang-dicampur-darah-haidnya
MALAYSIA, POTRETNEWS.com - Seorang wanita di Malaysia menjadi perbicangan pengguna media sosial di negara tersebut.Ini dikarenakan dirinya memposting sejumlah makanan yang ia akui berbahan darah haidnya.Dilansir Siapakapkeli, Sabtu (12/9/2015), wanita berjilab yang tak disebutkan identitasnya tersebut mendapat kritik atas perbuatannya tersebut.
waduh-bayi-teler-akibat-ibu-campur-susu-dengan-vodka
KENOSHA, POTRETNEWS.com - Seorang bayi berusia enam minggu dilarikan ke rumah sakit setelah ibunya secara tidak sengaja mencampur susunya dengan vodka.
dilarang-nikahi-wanita-45-tahun-beranak-8-pria-21-tahun-bakar-rumahnya
KENYA, POTRETNEWS.com - Warga desa Koba Mbaya, Kakamega County, Kenya dikejutkan dengan kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di desa mereka. Kebakaran itu ternyata disebabkan oleh seorang pria yang memang sengaja menyulut api dan membakar rumahnya sendiri.
wwwwww