PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018

Dilarang Nikahi Wanita 45 Tahun Beranak 8, Pria 21 Tahun Bakar Rumahnya

Dilarang Nikahi Wanita 45 Tahun Beranak 8, Pria 21 Tahun Bakar Rumahnya

Ilustrasi

Sabtu, 12 September 2015 05:52 WIB
KENYA, POTRETNEWS.com - Warga desa Koba Mbaya, Kakamega County, Kenya dikejutkan dengan kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di desa mereka. Kebakaran itu ternyata disebabkan oleh seorang pria yang memang sengaja menyulut api dan membakar rumahnya sendiri.Seperti yang dilansir dari Kenyan Post, pria 21 tahun bernama Wright Obati itu nekat membakar rumah tempat tinggal keluarganya karena kesal tidak direstui untuk menikahi pujaan hatinya yang berusia 45 tahun.

Patrick Obati ayah pria itu mengatakan Senin malam lalu putranya itu pulang ke rumah membawa seorang wanita. Ia lalu meminta restu keluarga untuk menikahi wanita itu.

Keluarga tak merestui hubungan mereka. Mengingat wanitu itu berusia lebih tua, dua kali lipat usia putranya dan juga sudah memiliki delapan anak dari pernikahan sebelumnya. Faktor inilah yang membuat Patrick Obati tidak merestui hubungan putranya.

Ads
Kesal dan marah karena tidak mendapat restu, Wright pun melampiaskan kemarahannya dengan membakar rumahnya sendiri dan mengancurkan perabotan rumah mereka.

Usai membakar rumahnya, Wright bersama kekasihnya melarikan diri. Namun akhirnya berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian setempat. Keduanya kini ditahan di kantor polisi Matunda untuk penyelidikan lebih lanjut.

loading...
Kategori : Internasional
Sumber:Tribunpekanbaru.com
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww