Kesal dengan Mantan Istri, Pemuda Ini Nikahi Nenek 70 Tahun

Kesal dengan Mantan Istri, Pemuda Ini Nikahi Nenek 70 Tahun

Steven Tikubuwana (27) dan Zaituni Nakanda (70) pasangan kekasih asal Uganda. (foto: www.nairobigossips.com)

Minggu, 13 September 2015 18:28 WIB
JAKARTA - KAMPALA, POTRETNEWS.com - Cinta memang bukan logika atau matematika. Buktinya, seorang pemuda di Uganda mau menikahi seorang wanita yang jauh lebih tua dari dia setelah jatuh cinta kepada wanita itu karena kesetiaan dan kepeduliannya. Steven Tikubuwana, 27 tahun, dan Zaituni Nakanda, 70 tahun, sudah hidup bersama di sebuah apartemen dengan satu kamar tidur yang terletak di Mukono. Apartemen yang ditempati keduanya adalah milik Nakanda, dan Tikubuwana—yang seorang pengangguran—pindah ke apartemen tersebut setelah kehilangan pekerjaannya.

Tikubuwana mengungkapkan bahwa ia telah menjadi tunawisma selama sekitar dua bulan, saat calon istrinya menyambut dia ke rumahnya. Anggota keluarganya tidak senang dengan keputusannya untuk menikah dengan wanita yang jauh lebih tua, tapi dia tidak peduli.

“Cinta tidak mengenal batas usia. Kami saling cinta satu sama lain, dan itulah yang penting dalam pernikahan,” kata Tikubuwana seperti dilansir Nairobi Gossip pada Sabtu, 12 September 2015.

Tikubuwana sudah memiliki seorang putra dan putri, dan mereka tinggal bersama orang tuanya. Dia mengatakan, tidak seperti mantan istrinya, Nakanda setia dan penuh kasih sayang.

Nakanda telah menjanda selama lebih dari 20 tahun, dan dia percaya bahwa menemukan suami muda benar-benar sebuah keajaiban. Dia senang karena Tikubuwana tidak malu menjadikannya sebagai istri.

Namun tetangga yang skeptis tentang cinta Tikubuwana untuk Nakanda mengatakan bahwa sang pemuda tampaknya sedang mengincar kepemilikan apartemen wanita itu.

(Mario A Khair)
Kategori : Internasional
Sumber:Tempo.co
wwwwww