PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018

Waduh, Bayi Teler akibat Ibu Campur Susu dengan Vodka

Waduh, Bayi Teler akibat Ibu Campur Susu dengan Vodka

Ilustrasi botol susu bayi. (foto: getty images)

Minggu, 13 September 2015 08:25 WIB
KENOSHA, POTRETNEWS.com - Seorang bayi berusia enam minggu dilarikan ke rumah sakit setelah ibunya secara tidak sengaja mencampur susunya dengan vodka.Seperti dilansir RBM.com, tingkat alkohol dalam darah bayi itu mencapai 0,294 atau tiga kali lebih tinggi dari tingkat yang diizinkan untuk pengemudi dewasa, setelah dia diberi minum susu formula yang dicampurkan dengan minuman keras tersebut.

"Penyidik percaya kejadian Senin lalu tersebut tidak disengaja dan orang tua bayi tersebut tidak akan didakwa atas insiden itu," kata juru bicara polisi Kenosha di Wisconsin, Bradley Hetlet, Amerika Serikat.

Namun, si ayah, Brian Smith, 22 tahun, akan didakwa atas tuduhan terkait dengan kekerasan rumah tangga yang terjadi setelah kejadian tersebut.

Ads
Hetlet, ibu anak itu mengatakan kepada polisi, dia mengisi air ke dalam wadah untuk dicampur dengan susu tepung sebelum meninggalkan dapur seketika. Ayah bayi itu masuk ke dapur dan membuang air dalam wadah itu sebelum mengisinya dengan vodka dengan tujuan membawanya ke rumah temannya.

Ketika si ibu masuk kembali ke dapur, dia tidak sengaja mencampurkan sekitar dua ons vodka berkenaan dengan susu bubuk sebelum diberikan kepada bayinya. Pasangan yang tinggal di Kenosha, Wisconsin, sebuah kota kecil sekitar 30 menit dari Milwaukee tersebut baru menyadari kesalahan mereka ketika melihat si bayi berperilaku tidak seperti biasa.

"Perkelahian terjadi antara pasangan suami istri itu. Beberapa anggota keluarga kemudian melerai sebelum tim darurat tiba dan membawa bayi itu ke rumah sakit," kata Hetlet.

Laporan terbaru menyatakan, bayi itu selamat dan sudah diperbolehkan pulang.

loading...
(Mario A Khair)
Kategori : Internasional
Sumber:Tempo.co
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww