PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Artikel >  Internasional
Internasional
Walau Tak Punya Tangan, Guru Ini Jago buat Kaligrafi
Jum'at, 11 September 2015 02:10 WIB
CHINA, POTRETNEWS.com - Pria 41 tahun asal Provinsi Yunnan bernama Jiang Shengfa baru-baru ini buat netizen China terharu. Pria berprofesi sebagai guru ini tetap menjalankan tugasnya walaupun tidak punya tangan.
LONDON, POTRETNEWS.com - Sebuah insiden perampokan terhenti setelah pelakunya menderita serangan jantung di rumah korban.  Sungguh sebuah kesialan bagi para perampok tersebut dan sebuah keberuntungan bagi korban perampokan.
CHINA, POTRETNEWS.com - Hampir semua orang tampaknya pernah mengalami sembelit. Kondisi ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, khususnya karena tubuh kurang serat dan cairan. Bila sebagian orang hanya mengalami sembelit 2-3 kali dalam seminggu, pria asal China ini justru mengalami kondisi yang lebih parah.
DUSHANBE, POTRETNEWS.com - Seorang pakar komputer bernama Amirbek Isayev merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-25 di Ibu Kota Tajikistan, Dushanbe, dua bulan lalu.
UKRAINA, POTRETNEWS.com - Seorang bocah di Kota Donetsk, Ukraina, membuat teman-teman sekolahnya iri lantaran di hari pertama sekolah dia diantar ayahnya dengan naik tank.
RIYADH, POTRETNEWS.com - Pengadilan Arab Saudi mengabulkan permohonan perceraian kepada sedikitnya 140 perempuan dalam kurun waktu 11 bulan. Lembaga ini juga memberikan hak kemanusiaan terhadap kaum hawa untuk menceraikan suaminya bila suaminya tak sanggup memenuhi kebutuhan seks.
Pasien Ini Meninggal Saat Cabut Gigi
Senin, 07 September 2015 23:16 WIB
SALAM, POTRETNEWS.com - Ini jelas kejadian langka. Seorang pria Saudi dilaporkan meninggal saat giginya dicabut di sebuah pusat medis pemerintah di kerajaan Teluk. Kejadian ini mendorong para kerabat korban menuntut untuk diadakan penyelidikan.
Manusia Terpendek di Dunia Meninggal Dunia
Minggu, 06 September 2015 22:25 WIB
PAGO PAGO, POTRETNEWS.com — Manusia terpendek di dunia, Chandra Bahadur Dangi, meninggal dunia pada usia 75 tahun, Kamis (3/9/2015) sore, karena penyakit yang tidak disebutkan namanya.
TEXAS, POTRETNEWS.com - Mahasiswi di Texas, Amerika Serikat, Tara Monroe, 20 tahun, tidak bisa lagi menyetir mobil sungguhan. Surat Izin Mengemudi (SIM) yang dia miliki dicabut lantaran ketahuan menyetir dalam keadaan mabuk.
MOSKWA, POTRETNEWS.com - Seorang remaja asal kota Uchaly, Republik Bashkortostan, Rusia, tewas setelah bermain sebuah game online selama 22 hari nyaris tanpa henti. Rustam (17), nama remaja itu, harus berada di rumah karena mengalami patah kaki. Karena merasa bosan, Rustam kemudian memainkan sebuah game online bernama Defence of the Ancients nyaris tanpa henti, kecuali untuk makan dan tidur.
Loading...
www www