Home > Artikel > Internasional
Internasional
hilangkan-cincin-kawin-suami-buang-istri-ke-jurang-hingga-tewas-di-perayaan-hari-jadi-pernikahannya
AMERIKA, POTRETNEWS.com - Seorang wanita di Amerika Serikat dibuat tak bernyawa ditangan suaminya sendiri. Sang suami tega menghabisi nyawa istrinya, hanya karena perempuan ini ceroboh menghilangkan cincin pekawinan mereka seharganya 20 ribu poundsterling (setara Rp 441,8 juta).
punya-penyakit-aneh-manajer-berusia-30-tahun-ini-seperti-berumur-80-tahun
CHINA, POTRETNEWS.com - Gara-gara mengidap penyakit langka, Yuan Taiping terlihat jauh lebih tua dari umur sebenarnya. Pria 30 tahun ini terlihat seperti berumur 80 tahun.
walau-tak-punya-tangan-guru-ini-jago-buat-kaligrafi
Walau Tak Punya Tangan, Guru Ini Jago buat Kaligrafi
Jum'at, 11 September 2015 02:10 WIB
CHINA, POTRETNEWS.com - Pria 41 tahun asal Provinsi Yunnan bernama Jiang Shengfa baru-baru ini buat netizen China terharu. Pria berprofesi sebagai guru ini tetap menjalankan tugasnya walaupun tidak punya tangan.
perampok-sial-gagal-kuras-harta-korban-karena-sakit-jantung
LONDON, POTRETNEWS.com - Sebuah insiden perampokan terhenti setelah pelakunya menderita serangan jantung di rumah korban.  Sungguh sebuah kesialan bagi para perampok tersebut dan sebuah keberuntungan bagi korban perampokan.
mengeluh-sakit-perut-dokter-temukan-tinja-5-kg-di-usus-pria-ini
CHINA, POTRETNEWS.com - Hampir semua orang tampaknya pernah mengalami sembelit. Kondisi ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, khususnya karena tubuh kurang serat dan cairan. Bila sebagian orang hanya mengalami sembelit 2-3 kali dalam seminggu, pria asal China ini justru mengalami kondisi yang lebih parah.
rayakan-ultah-di-negara-miskin-pria-didenda-rp85-juta
DUSHANBE, POTRETNEWS.com - Seorang pakar komputer bernama Amirbek Isayev merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-25 di Ibu Kota Tajikistan, Dushanbe, dua bulan lalu.
bikin-iri-bocah-ini-berangkat-ke-sekolah-naik-tank
UKRAINA, POTRETNEWS.com - Seorang bocah di Kota Donetsk, Ukraina, membuat teman-teman sekolahnya iri lantaran di hari pertama sekolah dia diantar ayahnya dengan naik tank.
jika-suami-tak-perkasa-di-ranjang-perempuan-di-saudi-boleh-minta-cerai
RIYADH, POTRETNEWS.com - Pengadilan Arab Saudi mengabulkan permohonan perceraian kepada sedikitnya 140 perempuan dalam kurun waktu 11 bulan. Lembaga ini juga memberikan hak kemanusiaan terhadap kaum hawa untuk menceraikan suaminya bila suaminya tak sanggup memenuhi kebutuhan seks.
pasien-ini-meninggal-saat-cabut-gigi
Pasien Ini Meninggal Saat Cabut Gigi
Senin, 07 September 2015 23:16 WIB
SALAM, POTRETNEWS.com - Ini jelas kejadian langka. Seorang pria Saudi dilaporkan meninggal saat giginya dicabut di sebuah pusat medis pemerintah di kerajaan Teluk. Kejadian ini mendorong para kerabat korban menuntut untuk diadakan penyelidikan.
manusia-terpendek-di-dunia-meninggal-dunia
Manusia Terpendek di Dunia Meninggal Dunia
Minggu, 06 September 2015 22:25 WIB
PAGO PAGO, POTRETNEWS.com — Manusia terpendek di dunia, Chandra Bahadur Dangi, meninggal dunia pada usia 75 tahun, Kamis (3/9/2015) sore, karena penyakit yang tidak disebutkan namanya.
wwwwww