PotretNews.com Rabu 19 September 2018

Tidur dengan Mantan, Alat Kejantanan Pria Ini Dicatok Pacar dengan Alat Pelurus Rambut

Tidur dengan Mantan, Alat Kejantanan Pria Ini Dicatok Pacar dengan Alat Pelurus Rambut

Ilustrasi pasangan. (fotoL dailymail.co.uk)

Jum'at, 25 September 2015 09:30 WIB
CANBERRA, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang ketahuan selingkuh, setuju ”dihukum” dengan membiarkan pacarnya mencatok alat kejantanannya dengan menggunakan alat pelurus rambut. Pria yang tidak diungkapkan identitasnya itu dilaporkan membuat perjanjian bersama kekasihnya, Bronwyn Parker, 22, yang menyebutkan bahwa ia bersedia dilukai jika berlaku curang.Akibatnya, pria tersebut mengalami efek luka bakar tingkat ketiga pada kemaluannya setelah dikenakan ”hukuman” itu akibat tidur dengan mantan pacar. Seperti dilansir Daily Mail, cedera yang dialami pria tersebut diperkirakan akan memakan waktu hingga dua tahun untuk pulih sepenuhnya.

Parker mengaku menggunakan alat pelurus rambut tersebut ”hanya untuk beberapa saat” untuk menghukum kekasihnya itu yang dikenal melalui Facebook. "Memang kulitnya tampak melepuh seperti daging yang dipanggang," kata Parker di depan Hakim Paul Muscat.

Muscat mengatakan, kejadian tersebut adalah yang paling aneh pernah dilihatnya. Parker dikenakan penangguhan penahanan selama sembilan bulan setelah ia mengaku bersalah.***

Ads
(M Yamin Indra)
Kategori : Internasional
Sumber:Tempo.co
Tour de Siak 2018
wwwwww