PotretNews.com Senin 23 Juli 2018

Anak Durhaka! Sampai Hati Masukkan Ibunya ke Bagasi Mobil agar Putra-putrinya Nyaman Beristirahat

Anak Durhaka! Sampai Hati Masukkan Ibunya ke Bagasi Mobil agar Putra-putrinya Nyaman Beristirahat

Ibu yang dimasukkan anaknya ke bagasi mobil, hanya untuk memberikan tempat agar anaknya nyaman beristirahat.

Minggu, 27 September 2015 04:35 WIB
BEIJING, POTRETNEWS.com - Seorang pria asal Cina bernama Liu tega memasukkan ibunya dalam bagasi mobil. Perbuatan itu ia lakukan hanya untuk memberikan anaknya tempat yang lebih luas di mobilnya. Seperti yang dilansir Shanghaiist pada 25 September 2015, perbuatan anak durhaka itu diketahui setelah polisi memberhentikan mobilnya untuk melakukan pemeriksaan rutin. Betapa terkejutnya polisi karena mendapati seorang wanita tua yang tengah meringkuk di bagasi mobil.Dalam pemeriksaan lalu lintas rutin, polisi menghentikan mobil yang sedang dalam perjalanan dari Jiangxi ke provinsi Hubei. Mereka melihat Liu sedang berada di belakang kemudi, istrinya duduk di kursi penumpang depan dan anak mereka berbaring di kursi belakang. Liu mengatakan kepada polisi bahwa ia meminta ibunya untuk duduk di bagasi sehingga anaknya bisa bisa memiliki tempat yang luas untuk beristirahat.

Atas perbuatannya itu, polisi lantas bermaksud memberi denda Liu. Namun ibu Liu justru menghalangi dan mengatakan bahwa ia tidak mempermasalahkan perbuatan anaknya itu meski ia telah menghabiskan seluruh dana pensiunnya untuk membeli mobil bagi Liu.

Akibat perbuatannya tersebut, Liu pun dimusuhi dan dikecam di dunia maya oleh netizen setelah berita tersebut tersebar. Liu kini menjadi musuh masyarakat No 1 di internet Cina. "Apa yang salah dengan orang ini! Bagaimana dia bisa melakukan terhadap ibunya?" tanya salah satu netizen dari Chongqing. "Ketika anak itu tumbuh, ia juga akan membuang Liu di bagasi juga," komentar netizen lain dari Beijing.***

Ads
loading...
(M Yamin Indra)
Kategori : Internasional
Sumber:Tempo.co
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww