Mengharukan... Seekor Anjing Selamatkan Bayi dengan Mulutnya dari Pembuangan Sampah

Mengharukan... Seekor Anjing Selamatkan Bayi dengan Mulutnya dari Pembuangan Sampah

Anjing membawa bayi yang baru lahir. (foto: emirates247)

Sabtu, 31 Oktober 2015 08:00 WIB
RIYADH, POTRETNEWS.com - Sebuah peristiwa mengharukan terjadi di Arab Saudi, dimana sebuah gambar menunjukan kasih sayang dari seekor anjing kepada manusia terjadi di sana. Gambar yang telah beredar luas di internet tersebut menunjukan seekor anjing membawa bayi yang baru lahir di mulutnya ke sebuah rumah di dekatnya, di mana pemilik rumah tersebut kemudian melarikan bayi tersebut ke rumah sakit.

Seperti yang dilansir Emirates 247 pada Jumat 30 Oktober 2015, harian Saudi 'Sada' mengatakan tidak tahu apakah insiden itu terjadi di Teluk Raya atau negara lain tetapi menambahkan bahwa anjing telah menyelamatkan nyawa bayi.

"Mereka yang memposting gambar mengatakan bahwa anjing membawa bayi ke rumah terdekat, dan penghuni bergegas membawanya ke rumah sakit ... kehidupan bayi diselamatkan oleh anjing," sebut surat kabar Sada.

Dilaporkan juga bahwa anjing tersebut menemukan bayi malang itu di dekat sebuah tempat pembuangan sampah.

Diduga ibu sang bayi yang tidak mau mengurus bayi tersebut lantas tanpa beban kemudian membuang bayinya ke tempat sampah.

Berita tersebut secara cepat tersebar luas dan menjadi viral di internet dengan para nitizen memberikan pujian terhadap anjing tersebut.***

(***)
Kategori : Internasional
Sumber:tempo.co
wwwwww