PotretNews.com Senin 23 Juli 2018

Akal Bulus Si Pemerkosa, Jebol Lantai Apartemennya Incar Wanita yang Sudah Lama Dicintainya Diam-diam

Akal Bulus Si Pemerkosa, Jebol Lantai Apartemennya Incar Wanita yang Sudah Lama Dicintainya Diam-diam

Ilustrasi.

Minggu, 01 November 2015 06:26 WIB
TOKYO, POTRETNEWS.com- Seorang pria di Jepang rela mengahancurkan lantai apartemennya untuk memperkosa wanita tetangga yang tinggal di bawahnya. Namun usaha untuk melakukan perbuatan amoralnya tersebut gagal. Akhirnya dia harus meringkuk di jeruji besi sebagai gantinya.Polisi di Tsukuba, Jepang, mengatakan Masahito Sato ditangkap setelah dia mengebor sebuah lubang di lantai apartemennya. Ia menerobos rumah di bawahnya sebelum mencoba memperkosa seorang wanita yang selama ini dicintainya secara diam-diam.

Pria berusia 51 tahun tersebut ditahan atas tuduhan masuk secara ilegal dan serangan tidak senonoh yang menyebabkan luka terhadap seorang wanita berusia 39 tahun. Menurut polisi, Sato pelanggan yang sering makan di restoran milik wanita tersebut.

Kepada polisi, bahwa Sato memiliki perasaan cinta terpendam terhadap sang wanita yang menjadi korban percobaan perkosaannya. Sato pindah ke apartemen lalu menyewa apartemen yang terletak tepat diatas flat wanita sesaat sebelum serangan.

Ads
Sato diduga mengintai wanita tersebut terlebih dahulu dan menemukan di mana dia tinggal. Tidak jelas bagaimana Sato akhirnya mengetahui bahwa apartemen di atasnya kosong dan disewakan.

Polisi mengatakan Sato menggunakan gergaji dan peralatan lainnya untuk membuat lubang di lantai apartemen yang menembus ke flat di bawahnya sehingga dia bisa masuk melaluinya. Dia menghabiskan sekitar 10 hari membuat lubang selebar setengah meter.

Selasa sekitar 00.30, Sato menghancurkan panel di langit-langit flat wanita itu sebelum melompat masuk ke kamarnuya. Ketika korban kembali ke rumah, Sato mengacungkan pistol setrum pada wanita, membantingnya ke lantai sebelum mencoba memperkosanya.

Ketika wanita itu meronta, Sato melarikan diri dari pintu depan. Tersangka menderita luka ringan di tangan kirinya. Seperti yang dilansir Japan Times pada 29 Oktober 2015, Sato tertangkap di sebuah toko di dekat lokasi kejadian sekitar lima jam kemudian. ***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : Internasional
Sumber:Tempo.co
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww