Home > Artikel > Internasional
Internasional
pakai-gaun-transparan-penonton-cuekin-aktor-ini-dan-beralih-ke-dada-istrinya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - WILL Smith boleh bangga karena memiliki keluarga kecil yang harmonis. Apalagi dia juga memiliki istri yang seksi. Saat menghadiri acara 16th Annual Latin Grammy Awards di Las Vegas, Kamis (20/11/2015) waktu setempat, Will turut serta mengajak sang istri, Jada Pinkett Smith. Tapi, rupanya penonton salah fokus.
setelah-melahirkan-14-putri-wanita-ini-akhirnya-peroleh-seorang-putra
GUJARAT, POTRETNEWS.com - Demi mendapatkan seorang putra, seorang ibu di Gujarat, India melahirkan 16 kali. Setelah mendapatkan 14 orang putri, Kanu Sangod (40) akhirnya melahirkan seorang bayi dua tahun lalu, anak yang ke-15 nya.
tabungan-unik-wow-saldo-bertambah-tiap-kali-nasabah-melangkahkan-kakinya
DUBAI, POTRETNEWS.com - Bank Emirates NBD yang berbasis di Dubai meluncurkan produk tabungan baru yang unik. Selain nilai ekonomi, tabungan tersebut menggabungkan unsur kesehatan di dalamnya.
patut-diteladani-salah-parkirkan-mobil-polisi-ini-tilang-diri-sendiri
MILWAUKEE, POTRETNEWS.com - Ini benar-benar seorang polisi yang berdedikasi terhadap pekerjaannya. Bayangkan, ia rela menilang dirinya sendiri karena telah melakukan kesalahan dengan memarkirkan kendaraan di tempat parkir orang berkebutuhan khusus.
foto-presiden-turki-pegang-wajah-obama-dengan-tangan-kiri-hebohkan-dunia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebagai tokoh paling berpengaruh di dunia, Presiden Amerika Serikat Barack Obama tentu tak ada yang berani menyentuhnya. Namun tenyata hal itu tidak berlaku bagi Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Erdogan tertangkap kamera memegang wajah Obama pada KTT G20 di Turki (15/11).
purapura-tewas-di-samping-jenazah-bocah-australia-selamat-dalam-pembantaian-di-paris
PARIS, POTRETNEWS.com - Seorang ayah dan anak selamat dari serangan teroris di Teater Bataclan karena berpura-pura tewas. Pada awalnya John Leader (46) seorang warga Australia mengatakan kepada anaknya Oscar (12) bahwa suara tembakan di Taeter Bataclan adalah suara dari kembang api.
korban-tewas-serangan-teroris-di-paris-bertambah-jadi-153-orang
PARIS, POTRETNEWS.com - Serangan di Paris, Perancis, pada Jumat (13/11/2015) terjadi secara serempak di sejumlah tempat. Serangan tersebut berupa penembakan dan bom bunuh diri. Pejabat Perancis menyatakan, sedikitnya 153 orang tewas dalam penembakan dan pengeboman di Paris dan Saint-Denis, tempat Stadion Stade de France berada.
surat-remaja-ini-ungkap-situasi-mencekam-saat-teroris-tembaki-warga-paris-di-gedung-konser-begini
PARIS, POTRETNEWS.com - Seorang remaja pria sedang di dalam gedung konser Bataclan di Kota Paris, Prancis, pada Jumat malam, 13 November 2015, ketika beberapa pria melepaskan tembakan di ruangan itu. Di Bataclan, para pelaku teror menembaki dan menyandera para pengunjung. Di sini, korban tewas mencapai seratus orang.
paris-diserang-teroris-120-orang-tewas-1500-tentara-siaga
PARIS, POTRETNEWS.com - Paris mencekam. Kota Mode yang menjadi ibu kota Prancis itu diserang teror yang menyita simpati dunia. Sebanyak 1500 tentara masih berjaga di pusat kota, Jumat (13/11/2015) malam atau Sabtu (14/11/2015) pagi WIB.
benarbenar-ajaib-ibu-ini-lahirkan-bayi-berkepala-dua
DHAKA, POTRETNEWS.com - Seorang wanita di Bangladesh, melahirkan seorang bayi perempuan berkepala dua. Bayi itu lahir, Rabu (11/11/2015) malam dan sekarang tengah berada dalam perawatan intensif karena mengalami kesulitan bernapas.
wwwwww