PotretNews.com Senin 23 April 2018

Turis Rame-rame Foto Bugil di Pantai Malaysia Kemudian Diunggah ke Medsos, Akhirnya Ditangkap

Turis Rame-rame Foto Bugil di Pantai Malaysia Kemudian Diunggah ke Medsos, Akhirnya Ditangkap

Ulah para turis di sebagian besar negara terkadang membuat kesal. Ini foto yang diunggah ke media sosial.

Minggu, 25 Oktober 2015 11:49 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ulah para turis di sebagian besar negara terkadang membuat kesal. Salah satunya yang dilakukan sekelompok turis asal China ini yang menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial di Malaysia.Dilansir CCTV pada Sabtu (24/10/2015), polisi di Negeri Jiran menangkap beberapa turis yang sengaja mengunggah foto bugil di sosial media ketika tengah berada di sebuah pantai di Sabah, Malaysia.

New Strait Times melaporkan bahwa seorang turis pria berusia 33 tahun menjadi salah satu tersangka yang mengambil foto telanjang di pantai Sabah hingga membuat geram penduduk setempat.

Polisi menjelaskan bahwa tersangka masih dalam penyeledikan dan sementara akan ditahan. Penyelidikan awal menunjukkan bahwa beberapa tersangka lain yang terlibat telah meninggalkan Malaysia. Polisi juga sedang mencari bantuan untuk mempermudah penyelidikan kepada Organisasi Polisi Kriminalitas Internasional.

Ads
Foto tersebut pun sontak langsung beredar di linimasa. Bahkan, saking banyaknya ciapan yang dilontarkan onliner, perbincangan ulah senonoh turis itu pun menjadi viral di internet.

"Mengambil foto telanjang di depan umum itu tidak diperbolehkan karena terdapat dalam undang-undang dan adat istiadat di negara yang mayoritas penduduknya muslim," saut @Zhouyoushijiekanfengjing.

"Hal tersebut memang bukan masalah di negara barat, tapi seharusnya kalian tahu di mana kalian berada," komentar @Route-66. ***

loading...
(M Yamin Indra)
Kategori : Internasional
Sumber:Liputan6.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww