PotretNews.com Selasa 20 November 2018
Pergi Mencari Minum dan Burger Keju

Astaga! Tinggalkan Cucu Usia 5 Tahun Sendirian di Gurun, Kakek Ini Beri Pistol dan Instruksikan Tembak Setiap Orang Jahat

Astaga! Tinggalkan Cucu Usia 5 Tahun Sendirian di Gurun, Kakek Ini Beri Pistol dan Instruksikan Tembak Setiap Orang Jahat

Ilustrasi.

Rabu, 04 November 2015 21:46 WIB
ARIZONA, POTRETNEWS.com- Seorang pria telah meninggalkan cucunya yang baru berusia 5 tahun sendirian di padang pasir dengan pistol kaliber 45 berisi peluru. Menurut polisi, sang kakek juga memberikan instruksi kepada cucunya agar menembak setiap orang jahat.Atas perbuatannya itu, Paul Armand Rater, 53 tahun, ditangkap dengan dua tuduhan melakukan kejahatan pelecehan anak dan kejahatan yang membahayakan anak. Insiden tersebut terjadi pada Minggu malam, 31 Oktober 2015, waktu setempat.

Pihak berwenang menyatakan seorang kakek dan seorang gadis kecil terlihat meninggalkan rumah mereka di Buckeye, Arizona, sekitar 30 mil sebelah barat dari Phoenix, menggunakan pikap pada Minggu sore. Anak itu dilaporkan hilang empat jam kemudian.

Beruntung, bocah yang tak disebutkan namanya itu berhasil ditemukan di gurun oleh seorang ibu dan petugas pemadam kebakaran yang sedang berlibur. Saat ditemukan, gadis kecil itu sedang memegang erat sepucuk pistol.

Ads
"Dia memberi pistol dan mengatakan itu untuk menembak setiap orang jahat," ucap kepala kepolisian wilayah Maricopa, Joe Arpaio, kepada Reuters, seperti dilansir Mirror. "Saya tidak tahu bagaimana anak 5 tahun dapat dijelaskan mana orang baik dan mana orang jahat. Tapi itulah yang dia bilang ke anak itu."

Rater kemudian ditemukan di sebuah toko. Kepada polisi, dia mengaku kendaraannya rusak dan meninggalkan gadis itu di bawah pohon di gurun karena tidak mampu lagi berjalan.

Polisi mengatakan dia mengakui telah meninggalkan gadis itu dengan pistol, sementara ia pergi untuk mencari minum dan burger keju.

"Anak itu dikembalikan ke ibunya dan otoritas kesejahteraan anak," ujar polisi.

Mirror melaporkan, sesuai dengan catatan pengadilan, Rater terancam dibui di Penjara Fourth Avenue di pusat Kota Phoenix. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Internasional
Sumber:Tempo.co
wwwwww