PotretNews.com Senin 24 September 2018

Oalaah, Pria Ini Simpan Istri Kedua dan 3 Anaknya di Garasi Rumah Istri Pertama, Ketahuan setelah 10 Tahun

Oalaah, Pria Ini Simpan Istri Kedua dan 3 Anaknya di Garasi Rumah Istri Pertama, Ketahuan setelah 10 Tahun

Garasi.

Jum'at, 06 November 2015 10:10 WIB
ROMA, POTRETNEWS.com- Seorang wanita terkejut mengetahui bahwa suaminya menjalani kehidupan ganda dan memiliki 2 keluarga dalam satu rumah.Pria yang tak disebut identitasnya itu menyembunyikan istri kedua dan ketiga anaknya di sebuah garasi di bawah rumah istri pertamanya, yang tidak tahu bahwa pasangannya adalah pelaku poligami.

Polisi di Lombardy, membuat penemuan pada Sabtu sore, ketika mereka menemukan seorang wanita 33 tahun dengan tiga anak-anaknya, yang berusia tiga, tujuh, dan 9 tahun.

Keluarga itu tinggal di sebuah garasi lima belas meter persegi yang berantakan dari rumah dewan di Monza. Pria dan kedua istrinya ini berasal dari Mesir.

Ads
Penemuan itu dilakukan setelah istri pertamanya, yang berusia 47 tahun, menelepon polisi untuk masalah yang sama sekali berbeda.

Bahkan, istri pertama pria 50 tahun itu tidak tahu bahwa dia memiliki keluarga kedua atau siapa pun yang tinggal di garasi. Wanita itu menelepon polisi karena dia melihat suaminya mencoba untuk mendekati propertinya.

Suaminya memiliki perintah penahanan pada tahun lalu, karena menyalahgunakan anak-anaknya. Pria itu berjalan di luar rumah dan istrinya mengira dia membuntutinya.

Namun, ketika polisi datang, suaminya mengatakan bahwa dia tidak mengganggu istri pertamanya, tetapi untuk melihat keluarga lain. Dia kemudian membawa polisi ke garasi, di mana keluarga telah tidur dengan ditutupi selimut tua yang berserakan di lantai.

Meskipun kondisi mereka menyedihkan, polisi mengatakan bahwa wanita dan anak-anaknya tidak ditahan. "Mereka bebas untuk datang dan pergi sesuka hati," kata polisi.

Istri kedua pria tersebut dan ketiga anaknya dibawa ke rumah sakit, dan dikatakan memiliki kesehatan yang baik.

Pria itu ditahan karena melanggar ketentuan perintah penahanan. Ia juga menghadapi tuduhan poligami.

Polisi masih menyelidiki penyebab keluarga kedua yang tinggal di garasi mantan istri pria itu. Polisi mengatakan bahwa keluarga telah tinggal di garasi "untuk setidaknya beberapa minggu."***

(Akham Sophian)
Kategori : Internasional
Sumber:Tempo.co
Tour de Siak 2018
wwwwww