Home > Artikel
Artikel
4-rekomendasi-imobile-gamei-yang-cocok-dimainkan-di-realme-narzo-a50
Realme adalah sebuah brand perangkat elektronik berupa gawai yang menyasar pengguna kalangan anak muda tak pernah berhenti untuk berinovasi. Realme memang baru masuk ke Indonesia tahun 2018 yang lalu, masih terhitung sangat belia bahkan. Namun hal tersebut bukanlah masalah besar karena mereka sangat cepat menggaet hati dan kepercayaan konsumen.
persiapkan-dana-pensiunmu-dengan-baik-ikuti-tips-berikut-ini
Pernahkah terpikirkan olehmu untuk pensiun di usia muda? Walaupun begitu kamu tetap akan pensiun saat waktunya tiba. Untuk tetap bisa hidup nyaman dan cukup setelah pensiun, kamu tentu harus menyiapkan sejumlah dana yang cukup untuk menghidupi dirimu sendiri dan keluarga. Maka dari itu, pintar-pintarlah mengatur keuanganmu mulai dari sekarang untuk kenyamanan di masa depan.
5-kelebihan-dan-kekurangan-hp-layar-lipat-pada-2022
HP layar lipat kini mulai muncul kembali ke permukaan setelah dikembangkan pertama kali pada dekade 90-an. Hp layar lipat banyak dikenalkan oleh produsen smartphone seperti Samsung, Huawei, hingga Motorola dengan konsep dan spesifikasi yang jauh lebih baik.
buru-pelaku-jambret-tas-milik-wakil-ketua-kip-polisi-pelajari-rekaman-cctv
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Aparat kepolisian dari Polsek Metro Tanah Abang terus memburu pelaku yang nekat menjambret tas milik Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP), Hendra J Kede. Beberapa orang sudah diperiksa.
kasus-infeksi-harian-covid19-di-malaysia-tembus-4000-orang-omicron-diperkirakan-jadi-varian-dominan
KUALA LUMPUR, POTRETNEWS.com - Rekor tertinggi kasus infeksi harian Covid-19 di tahun 2022 terjadi di Malaysia. Berdasarkan laporan pada Jumat (21/1/2022), angka infeksi di Negeri Jiran tersebut menembus 4.000 orang, atau tepatnya 4.046, dalam sehari.
trik-menghemat-budget-saat-liburan
Trik Menghemat Budget saat Liburan
Kamis, 13 Januari 2022 20:07 WIB
Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, tentu saja harus tahu strategi penghematan biaya pengeluaran saat liburan. Karena sesungguhnya, ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk tetap berhemat meski sedang liburan.
rekomendasi-tempat-wisata-di-natuna-yang-wajib-dikunjungi
Apakah sebelumnya Anda pernah mendengar kabupaten Natuna? Jika belum, Anda harus membaca artikel ini hingga akhir. Kepulauan Natuna merupakan sebuah daerah yang letaknya berbatasan dengan sejumlah negara tetangga seperti Vietnam, Thailand & Malaysia. Kabupaten Natuna sendiri merupakan kabupaten baru yang berusia 22 tahun dan memiliki beberapa pulau seperti Pulau Sedanau, Pulau Subi Besar, Pulau Bunguran atau Natuna dan Pulau Serasan. Bahkan, sejak 2018 lalu Natuna sudah menyandang status sebagai Geopark Nasional dan Presiden Joko Widodo menetapkan pariwisata sebagai salah satu pilar pembangunan kabupaten ini.
3-cara-menggunakan-aplikasi-catatan-keuangan
3 Cara Menggunakan Aplikasi Catatan Keuangan
Rabu, 12 Januari 2022 16:08 WIB
Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatur keuangan menjadi lebih baik adalah dengan membuat catatan keuangan. Saat membuat catatan keuangan, maka Anda bisa mengetahui pemasukan, pengeluaran, serta aktivitas keuangan yang dilakukan selama ini. Dengan begitu, maka Anda bisa mengelola keuangan dengan lebih baik dan pengeluaran juga lebih terkontrol.
baru-pertama-ke-bali-yuk-kunjungi-8-destinasi-populer-ini
Bali adalah salah satu destinasi wisata kelas internasional yang jadi jujukan para turis. Kamu akan mudah menemukan turis di berbagai tempat Pulau Dewata ini. Tidak hanya turis saja yang begitu tergila-gila dengan Bali, masyarakat asli pun juga menjadikannya salah satu destinasi favorit. Makanannya, destinasi wisatanya, sampai berbagai hotel murah di Bali juga membuat tempat wisata ini hampir tidak pernah sepi setiap waktunya.
6-hotel-mewah-di-batam-ini-harganya-hanya-rp-1-jutaan
DEKAT dengan Singapura, menjadikan Batam sering dikunjungi wisatawan baik dalam hingga luar negeri. Sayangnya, di masa pandemi ini jumlah wisatawan yang berkunjung ke Batam mengalami penurunan. Perlahan semenjak level PPKM mulai diturunkan, jumlah wisatawan agak membaik menjadi 7 persen lebih banyak dibandingkan Mei 2020.
wwwwww